Cara Mengirim Nada Dering(Bawaan) Handhpone Symbian Melalui Xplore


Good night. .
Haizzz. .
Hari ini capek banget,tadi sore sekelas pergi ke rumah makan.Sialnya,tadi sebelum kerumah makan.Hampir berantem ma orang laen.Hal tu disebabkan ada sedikit masalah antara teman gua dengan do’inya.
Ya Udah Dech. .
Cerita tentang “do’i” membuat gua ingat si dia nie (lho kok tentang cinta sich)

Baiklah,Kali ini gua akan nyumbangkan sebuah tips,yaitu mengirim nada dering(bawaan) hp symbian melalui Xplore.
Nada dering(bawaan) hp symbian memang gak bisa dikirim melalui gallery ataupun file manager.Namun dgn bantuan xplore semuanya sipp/aman.
Berikut Tipsnya:
-Buka Xplore
-Tekan 0 (nol)
-Centang bagian “Show Rom Drives”
-Pilih Back (maka akan muncul folder z.
-Buka Z>Nokia>Sound
-Pilih nada lalu
-Kirim.
Mudah Bukan??
Okey,badan pegel nich,muter-muter seharian.
Good night friendss. .
Mau Memikirkan Dia nie. .
ha. .ha. .

6 Tanggapan to “Cara Mengirim Nada Dering(Bawaan) Handhpone Symbian Melalui Xplore”

  1. good info bro..sipp

  2. thx bro. .
    Thx jg dh knjngi blogku..

  3. Kunjungan balik, good info bro. Xplore emg jagox file manager.

  4. ych. .
    bneeeeeeerrrr seratus kali. .

  5. Axl andi junty Says:

    Hemmmm….
    Pakarnya symbian s60 nih kayaknya.
    Jd ke inget 5 thun lau, waktu q pake 7610…
    Hahahahaha….
    Tp sayang bro, symbian umurnya bentar lg.
    Thn 2016 kontraknya habis dgn nokia dan tdak d perpanjang lg.

  6. yea bro. .
    Nokia resmi cerai ma symbian thun 2016¤sad¤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: