Wow. . .Kamera 200 Megapixel Dibanderol Rp 380 Juta!!!!


Met sore sobaaat semuuua. .
Hmm. .
Hari ini hari super sial,udah sakit gigi,isi pulsa salah nomor lagi.
huuuh. .!
Daripada terbayang hal sial itu,iseng2 iseng tadi buka internet>trus cari berita.Eh,taunya dapat info menarik.Ahhh,daripada gua cerita panjang lebar mendingan segera ku sajikan aja (maaf tidak ada gambar),berikut cupasnya(eh,mksdnya copasnya):
Penyuka kamera yang
mampu menghasilkan
foto beresolusi tinggi
bakal terpuaskan oleh
perangkat ini. Betapa
tidak, kamera Hasselblad H4D-200MS
ini mampu menghasilkan
foto dengan resolusi
200 megapixel. Wow! Sejatinya, kamera
tersebut memiliki
sensor 50 megapixel.
Untuk mencapai resolusi
besar, sebanyak enam
jepretan dikombinasikan. Dan
untuk menghasilkan
gambar resolusi sangat
tinggi, dibutuhkan
waktu 30 detik.

Bisa ditebak, kamera
DSLR tersebut
harganya sangat mahal.
Tepatnya dibanderol
USD 45 ribu atau
sekitar 380 juta jika dikonversikan ke mata
uang rupiah. Pemilik kamera juga
harus memastikan
memakai memory card
dengan kapasitas
besar. Sebab seperti detikINET kutip dari Dvice, Jumat
(27/5/2011), sebuah
gambar saja memiliki
ukuran 600 MB.

Sasaran produk ini di
antaranya para
perusahaan periklanan
yang butuh kamera
untuk mengabadikan
produk-produk mewah. Dengan resolusi tinggi,
tentu foto produk
dapat lebih memikat di
mata konsumen.

Sumber:Detikinet.
Gimana?hebatkan?
Okey deh,kumat lagi nie gigi.
Malam,eh,Sore sobatt semuaaa. .

14 Tanggapan to “Wow. . .Kamera 200 Megapixel Dibanderol Rp 380 Juta!!!!”

  1. Buju buneng, kamera ini gk cocok buat motret org yg ada jerawatx. Bisa2 tu jerawat terfoto dgn jelasx. Hi33

  2. ha. .ha. .ha. .
    Bner tuch bro. .
    Tapi yng mknya mlus nyante2 j. .
    Thx tz kunjungannya. .

  3. okey. .
    Lngsng k TKP. .

  4. woooowww… Fantastis MP..supperrr.. Harga’a off ahh…huupp..

  5. huaw rit….
    Kayaknya blog mu mulai rame ne….
    Ha ha mbles,mables

  6. dede:super krenz bro. .
    Tekken:thx fik. .
    Po kbo ni?
    Lmo tk jmpo. .
    Ha. .ha. .

  7. salam kenal dan Salam persahabatan selalu dari dhahnd371

  8. erit : bsoj tk da buat dtg lh krumh

  9. dhahn:lm knl dan slm persahabatan jga bro,ha. .ha. .
    tekken:okey fik lau da wkt.
    He. .he. .
    Mga kt lulus bro. .

  10. Kamera kok bisa mahal gitu yaa…?

  11. kamal:krna superrr cangggihh. .
    Kalau g lbh baik bli hnda bro. .

  12. mendingan beli mobil daripada beli ni kamera hwhehehe…

  13. mahardika:btl3 bro. .
    Thx dh brknjung. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: