Fakta-Fakta Tentang Erit Kantoni


Selamat siang sobat blogger semua dimanapun anda berada(eh mas,mas,ni bukan distudio mas).

Okey,beberapa harii ni g sibuk banget nich.
Setelah Masuk SMA,hari2 selalu ku lewati bersama PR.
Ya,boleh dikatakan tiap hari ada PR.

Baik,karna didunia maya g jga dapat PR dari mas Aan(PRnya dapat anda baca pada judulnya).
Okey,g gk mau basa basi lagi(emank makanan?bsa basi),lngsung aja cekidot:

10 HAL TENTANG SAYA

1.SUKA MEMBACA

Ya,g paling suka membaca.
Atau lebih dikenal dgn julukan “Kutu Buku”,tapi bukan berarti g “Binatang Kutu”.
Maksud dari “Kutu Buku” ialah orang yg suka membaca buku.
Dikamar g,banyak sekali buku2 bacaan.
Baik itu buku dongeng,novel,majalah,komik dan buku2 kitab suci.
Dulu(sewaktu SD),tiap hari sepulang sekolah ku slalu menyempatkan diri membaca buku.
Disebabkan terlalu suka membaca buku g pun membuat situs berisi berbagai cerita.
Nich linknya.Http://ragamcerita.Jw.Lt.
Namun,karna trlalu sibuk,hanya sedikit cerita yang ku muat.

2.HOBBY INTERNETAN

Wah,g paling suka dgn yang namanya INTERNET.
90% handphone g g pakai buat internet.
Dulu,pulsa g Rp10rb habis dalam jangka waktu 2 hari karna internet.
Untungnya sekarang sudah tidak segitu lagi.
Karna suka banget dgn internet,g pun mendirikan blog ini.

3.PENAKUT,TAPI SUKA HORROR

Aneh ya,g penakut,tapi suka banget dgn yg namanya “HORROR”.
Jika ada orang yg bercerita tentang penampakan setan atau pun jin,g pling hobby mendengarnya.
G pun paling suka membaca kisah2 misteri.
Tapi,g gak berani nonton film horror,apalagi film horror indonesia(iih tatuttt,eh,takutt).
G slalu berkunjung ke situs Primbon,membaca kisah2 misteri.
Namun,jika telah malam hari g slalu terbayang kisah2 misteri yg g baca,sampai2 gk bsa tidur. .

4.INGIN HEMAT,TAPI SUSAH

Inilah penyakit g yg gk bisa g hilangkan sejak dulu.
G selalu ingin mencoba menabung,tapi gagal.
Tiap pagi nyokab g pasti memberi uang jajan.
Setiba disekolah g slalu bertekad tidak ingin jajan.
Namun,karna keinginan hati,uang tsb slalu habis tak tersisa.
Begitu juga bila ku dirumah.
So,ada yg punya solusi?

5.I LIKE MICHAEL JACKSON

Walaupun Michael Jackson sudah meninggalkan dunia fana ini.
Namun,Namanya akan kukenang seumur hidup.
G mengenal michael jackson saat ia telah berpulang.
Disaat itu,di TV banyak film yang menampilkan tentang konser2 Michael Jackson,salah satunya “Michael Jackson Live In Bucharest”.
Barulah g mengenal Michael Jackson lebih jauh.
G paling kagum sama Dancenya Michael,atau disebut “Moonwalker”.
Lebih2 pada busananya,yang dihiasi dgn berbagai bahan2 perhiasan(salah satunya adalah busana yg dipakai saat menyanyikan lagu “Billie Jean” saat konser).
Karna sangat kagum sama sang King Of Pop,popularitas foto,musik & video di hpku kebanyakan adalah milik Michael Jackson.
Semoga Michael Tenang Dialam Sana.
Anda suka Michael Jackson?

6.SUKA HANDPHONE SYMBIAN

Yeah,I Like Symbian’s phone.
Ku mengenal “symbian” dikarnakan hp yg ku pakai saat ini,yaitu Nokia 6630(s60v2) kepunyaan bokapku dulu.
Sebelum ku memakai hp 6630,ku memakai hp nokia 6500 slide(java).
Namun karna keypad tombolnya rusak,terpaksa ku perbaiki dan langsung ku jual.
Lalu bokapku pun memberikan hpnya(6630) padaku.Sebagai gantinya bokapku membeli hp 5130XP(java).
Nokia 6630 meskipun ponsel keluaran lama tapi bagiku fiturnya bagus.
Ku menyukai symbian karna symbian memiliki berbagai fitur yg lebih dari java(maaf,bukan maksud menghina java),seperti dapat menjalankan berbagai aplikasi(symbian operations) dan masih banyak lagi.

7.GAK BISA DIGANGGU JIKA KONSENTRASI PENUH

Jika g sedang konsentrasi penuh,g paling gak bisa diganggu,diajak bicara,dll.
Apalagi saat sedang fokus pada sesuatu dan tiba2 saja diganggu ma orang.
Wahh,itu memang bikin g naik tensi.
Seandainya bisa rasanya pengen g angkat gedung 100 tingkat dan g lemparkan ke orang itu(eh,admin galak amet sich).

8.HOBBY NONTON FILM AKSI

Anda menyukai film2 aksi?
G sich paling hobby nonton film2 aksi,seperti yg dibawakan oleh Jackie Chan,Bruce Lee,Jet Lee dan jika yg barat g suka dgn film si “James Bond” .
Apalagi film hero seperti,Spiderman,Superman,Batman & Iron Man pokoknya The Best Deh.

9.PENYAYANG SEMUA BINATANG

Karna g berAgama Buddha dan didalam Agama Buddha diajarkan Cinta-Kasih kepada hewan2(maaf ych sobat2 blogger,g bukan bermaksud menyinggung agama lain).Maka g pun tidak membunuh makhluk hidup(hewan).Bahkan nyamuk dan semutpun tidak pernah saya bunuh(bukan bermaksud sombong).
Ku dulu pernah membaca sebuah buku kitab,dan didalam kitab tsb dijelaskan bahwa para Biksu,tidak memakan hewan karna menurut “Keyakinan” Agama Buddha hewan2 tsb mungkin adalah hasil Reinkarnasi dari kehidupan saudara2 kita dimasa lampau(maaf,tak bermaksud menyinggung agama lain).
Oleh sebab itu g tidak membunuh makhluk hidup.
Akan tetapi,g tetap makan makanan berdarah/tidak vegetarian.

10.PALING GAK SUKA SAMA ROKOK &MIRAS.

G paling benci yg namanya rokok dan miras.
Apa sih nikmatnya merokok dan meminum miras(gak bermaksud menyinggung)?
G bertekad jika dewasa nanti g tidak akan menjadi seorang perokok dan menegak miras.
Selain merusak kesehatan miras juga dilarang Agama(jadi ceramah nich admin).
Dulu g hanya pernah mencicipi sedikit rasa miras.
Rupanya miras tuch puaaaaaaaahit bangettt(ada yg manis?),.

Fiuuh,akhirnya selesai juga PR pemberian mas Aan Ni.
Karna PR nich harus disebarkan ke beberapa orang,dan karna banyak yg udah dapat PR ni.
Cukup g sebarkan kepada:

1.Taufik(Tekken)
2.Nurrafqi2011
3.MAHARDIKA

Okey,sekian postingan kali ini.
Oh ya,hampir saja lupa.
G mau mengucapkan “Selamat Menyambut Bulan Ramadhan Dan Melaksanakan Ibadah Puasa” bagi yang beragama Islam.
Dan jika saya ada salah Mohon Maaf Lahir & Batin.

Akhir kata,selamat siang sobat semua:-D. .

17 Tanggapan to “Fakta-Fakta Tentang Erit Kantoni”

  1. pertamaxx..
    Jahhh!!
    Kok rata” sama ya kaya sifat gue. Jangan jangaaann.. Kita ini…. *ga sanggup nerusin* Hahahahaa…

    Nitip ahh : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/08/01/we-are-gembel-wannabe-uoogghh/

  2. kita knp bro?
    Sdr kmbr,adk bradik,atau apa?
    Hahahaha. .
    okey lgsng k TKP. .

  3. kita punya banyak kesamaan…😄

  4. hahaha.. Anak baik. Prnya udah dikerjain rupanya.
    Gue juga suka michael jackson*toss*..

  5. Wah, bru tahu sob bgmana budhist itu. Gw salut ama ajaranx u/ mnyayangi bnatang.
    Untuk mslh nabungx gmna tiap mw brngkat skolah uangx lgsung msukin dlm celengan. Langsung aman bro. He3
    Sorry ru smpt mampir🙂

  6. 4an25:pantasan nama fbnya ada jacksonnya *toss*. .

  7. dyka:ok sob. .
    Gk pp. .
    Wow. .
    Blh dcoba tu solusi. .
    Thx solusinya. .

  8. mantaap…
    gak banyak kesamaan sama aku
    hehehe…

  9. ntar lw sma dkra kmbr sob.

  10. absen sob, lma dh ga contact

  11. fik. .
    Ok. .tq2 sob. .

  12. Salam kenal🙂

    Hehe, saya tersesat dari blognya Irfan Handi. Ternyata tersesat yang menyenangkan🙂

    Baru masuk SMA ya, berarti masih adek-adek ya😀 *sok tua

    Saya kuliah dan sekarang memasuki semester 7🙂

    Oh ya, mengenai 10 hal diatas, kita PALING MIRIP yang nomor 3😀
    Saya ketawa tadi bacanya, coz ingat diri sendiri😀 . Dan saya tidak suka nonton film horor Indonesia, coz banyak ‘aneh-aneh’nya😦

    Oke, keep writing dek!🙂

  13. salam kenal juga kak. .

    Thx yeah dh kunjungi blog ku ini. .

    Hebat kali kak dh kuliah. .
    G aja ru SMA. .

    Haha. .yg number three yeah¤akhirnx da yg sma di numz 3 jg¤. .

    Thx ucapannya kak. .
    Mhon kunjungannya lge. .

  14. 🙂 Teruslah menulis ya🙂

  15. […] tentang diri sendiri.Namun,karna dulu sudah dapat tugas tuliskan 10 fakta tentang diri sendiri di sini .Maka,g akan tambahkan satu lagi yaitu fakta ke […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: