17 Agustus,HUT RI Tahun Ke 66!!


Selamat Siang Sobat Semua. .

https://i1.wp.com/photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/292047_180988161970950_100001793037999_386343_5529892_a.jpg

Apa yg anda lakukan dihari KEMERDEKAAN ini?G sih ge nyante2 aja.

Tadi pagi pergi ke kantor Camat,Upacara gitu lho.
Tadi sewaktu upacara,hampir saja mau pengsan(pingsan maksudnya).
Soalnya,cuaca memang cerah,tapi terik cahaya matahari yg sangat panas hampir saja membuat kulitku hangus terpanggang.
Apalagi tadi haus banget.
Pi,karna bulan Puasa,jadinya gak ada warung yg buka(terpaksa tahan deh).

Okey dech.
Tanpa Terasa hari ini Negara kita,Negara INDONESIA telah Merdeka selama 66 tahun.
Waktu begitu cepat berlalu.
Hanya sekedip mata,hari ini,Negara kita,INDONESIA telah 66 tahun Merdeka.

Tentu Saja semua ini harus kita ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Para Pahlawan yg telah mengorbankan Jiwa dan Raga Mereka demi membebaskan Negeri kita dari penjajahan bangsa-bangsa lain.
Walaupun nyawa jadi taruhan.Namun,Para Pahlawan tetap gigih melawan para penjajah yg ingin menguasai tanah air ini.
Betapa besar jasa-jasa mereka.
Walaupun para penjajah dibekali senjata modern.
Para Pahlawan Kita tetap berani melawan mereka walaupun masih menggunakan senjata Tradisional.
Hingga hasilnya dapat kita Nikmati Di saat ini.

Okey,marilah kita sama² berDo’a agar Para Pahlawan(baik yg kita kenal maupun tidak kita kenal) INDONESIA Ditempatkan Disisi Tuhan Yang Maha Esa.

* * *

Di hari HUT RI ni,g jadi teringat diwaktu SD dlu.
Di waktu SD dulu pasti mengadakan berbagai perlombaan,seperti:loncat Pocong Goni,Tarik Sapi Tambang,dll.

G teringat waktu itu,g disuruh loncat goni.Karna g orangnya pemalu,jantungku pun berdebar-debar.G pun memakai goni,lalu bersiap-siap untuk balapan.Saat juri meniup peluitnya,g lngsung aja loncat-loncat dann BRUUUK. . .
Aduh,g jatuh,malunya waktu itu,banyak orang yg ketawa.Setelah itu g pun bangun lalu kembali loncat.Ternyata tuh lawan udah pada nyampe garis Finish sedangkan posisi g masih berada tak jauh dari garis Start(malunya gue).

Selesai loncat goni,g diperintahkan untuk Ikut Lomba Tarik Sapi Tambang,karna badan g gemuk,gede.
Saat ronde pertama Pasukan g menang,Tetapi,saat ronde kedua g udah lemah. Karna dah lemah g lepas aja tuh tali hingga perlawanan pun tidak seimbang dan akhirnya pasukan g kalah!!HOREEE!!(lho?)

Okey,akhir kata Jangan lupa kita sama-sama berucap:
Ayo!!Maju Terus Indonesia
dan jangan lupa:
Hidup Blogger Indonesia

. .Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. .

7 Tanggapan to “17 Agustus,HUT RI Tahun Ke 66!!”

  1. kalo itu mah bukan loncat goni bro, tempat gue namanya balap karung. Oh ya, ini acara gue pas 17an kemarin, http://4an25.wordpress.com/2011/08/17/anak-desa-masuk-hotel/

  2. oh ya bro, gambar gak nongol..

  3. hahaha. .
    Sip lgsng lncur. .

  4. aan:i.ya tuch. .
    G lwt OP postingnya. .
    Mgkn kodenya slh. .
    Sob tw gk kode menyisibkan gmbr via Op.?

  5. Ely Meyer Says:

    merdeka … met puasa juga ya🙂

  6. merdeka. .
    Maaf ya,g non muslim jd gk puasa. .
    Tq dh knjng. .

  7. […] ternyata saya lupa menambahkan http:// di link gambar.Setelah saya tambahkan,akhirnya berhasil dan inilah postingan bergambar pertama saya. Mulai saat itu saya mulai rutin mengurus blog saya walaupun para […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: