CERMIS:Setan Korban Pembantaian!


Selamat Siang Sobat Semua. .

Http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcStImOAHUEQ4Isp9_WzFdqtgZOxlecGQCoiaWaZwhOqa30OXPQJDmeSVDo

Okey dech,kali ini g mau menyajikan sebuah Cermis(Cerita Misteri) untuk sobat semua!Cermis ini hasil karangan g sendiri yg juga diberi saran dikit oleh adik-adikku.
Okey dech,berikut Cermisnya,Silahkan dibaca:


Setan Korban Pembantaian


Karya:Erit Kantoni

Di suatu wilayah terpencil yg terletak dipinggir hutan ,hiduplah sebuah keluarga.Keluarga tersebut terdiri dari sepasang suami istri dan seorang anak yg masih bayi.Mereka tinggal disebuah rumah yg sederhana.Pekerjaan sang suami sehari-hari ialah bekerja diladangnya yang tidak jauh dari rumahnya.
Sedangkan sang istri hanya menjaga sang anak dan mengerjakan pekerjaan rumah.

Di suatu malam yg gelap gulita.Disaat suami istri itu terlelap,datanglah sekelompok perampok.Mereka pun menggeledah rumah itu.Dan saat pasangan suami tsb terbangun,para perampok pun membunuh mereka berdua termasuk anaknya.
Mereka dibunuh secara sadis,dibacok,ditikam,dan dipotong-potong tubuh mereka.
Setelah itu,para perampok pun pergi dari rumah tsb.

Pagi harinya warga pun heboh ketika menyadari keluarga tsb telah tewas dibantai oleh para perampok.
Jenazah mereka pun dievakuasi.

Sejak saat itu rumah keluarga tsb tidak pernah ditempati lagi.
Lambat laun,Semua warga pun pindah kedaerah kota karna ketakutan jika malam menjelang selalu melihat penampakan arwah sekeluarga tsb.
Sehingga wilayah tsb tidak terurus dan semak belukar
pun tumbuh menjalar dan beberapa tahun kemudian,wilayah tsb telah menjadi hutan belantara.

* * *

12 Tahun Kemudian. .

Pada suatu hari,didaerah pedesaan.
Terlibat pembicaraan antara 3 orang anak desa yg bernama Anto,Bimo,dan Jaka.
Anto:”Ka,Mo,buru burung yuk!!.
Bimo:”Dimana?”
Anto:”itu lo,dekat hutan belantara yg tak jauh dari desa kita.”
Jaka:”Okey,nanti jam 3 sore kita pergi”.

Mereka pun pulang kerumah mereka masing-masing untuk beristirahat dan mempersiapkan segala perlengkapan.
Setelah mempersiapkan segala perlengkapan,mereka pun berkumpul pada jam 3 sore.

Dengan berbekal senapang angin mereka pun masuk ke hutan belantara yg merupakan wilayah tempat tinggal sekeluarga yg tewas tsb.
Hutan tsb terlihat sangat menyeramkan,pohon-pohon tinggi menjulang,semak belukar tumbuh meyebar.Mereka menyusuri semak-semak belukar yg tumbuh menjalar di hutan itu.

Karna terlalu asyik berburu,merekapun tidak menyadari kalau mereka terlalu jauh memasuki hutan.Sementara itu seekor burung pun belum tertangkap.

Waktupun terus berlalu,matahari pun kembali ke tempat peraduannya.
Mereka pun mulai panik.
“,Waduh,sudah malam ni.!”Sahut Bimo kepada temannya.
“,ya nii,aku takut,pulang yuk,”balas Jaka.

Mereka pun bergegas pulang.
Menyusuri jalan-jalan yg telah mereka lalui.
Namun,mereka tidak menemukan jalan keluar,mereka tersesat.Malam pun semakin gelap,suasana dihutan tsb pun mulai mencekam.Suara anjing hutan melolong pun datang silih berganti.

Tiba-tiba suara petir pun menggelegar mengagetkan mereka yg sedang panik dan ketakutan.
“,waduh,mau hujan nie,”kata Bimo panik.
“,iya,ayo kita cari tempat keluar,”.Jawab Jaka.

Mereka bertiga pun bergegas kembali mencari jalan keluar,sementara itu,hujan pun mulai turun .
Mereka pun semakin panik,Jaka pun mulai menangis.
Sementara hujan pun turun semakin deras membasahi mereka.

Mereka terus berlari dengan baju basah kuyup,kilat dan petir yg terus menyambar.Hingga akhirnya,tanpa mereka sadari mereka pun sampai dirumah keluarga korban pembantaian.
Tiba-tiba,pandangan Bimo terarah pada rumah tua itu.Disaat Bimo memandang rumah itu,ia melihat ada seorang perempuan berambut panjang memakai baju serba putih melambaikan tangannya.
Ia pun menghentikan kedua temannya yg terus berlari.
“,Anto,Jaka,liat tuh ada rumah dan ada orangnya,”katanya.
Mereka berdua pun berhenti dan menoleh ke rumah itu,tetapi perempuan tsb telah raib.
“,Mana orangnya Mo?gak mungkin ada orang tinggal dirumah buruk dan dihutan belantara seperti ini,”kata Anto.
“,mm. .Tapi tadi aku melihatnya kok”!Jawab Bimo takut.

Kondisi rumah tsb sangat buruk.Halamannya penuh berserakan dengan daun-daun yg gugur,dinding,tembok rumahnya pun lapuk dikarnakan tumbuhan lumut dan rumput yg tumbuh membungkus rumah tsb.
Mereka pun ketakutan melihat kondisi rumah tsb.
Akan tetapi,hujan dan petir belum reda bahkan semakin kuat.
Akhirnya karna tidak ada pilihan lain,mereka pun memasuki rumah tsb.

Saat memasuki rumah tsb,mereka merasakan hawa yg berbeda,yg semula dingin menjadi agak hangat.

Kondisi dalam rumah tsb sangat berantakan,ratusan jaring laba-laba menghiasi setiap sisi ruangan,kursi dan meja penuh dengan debu yg menumpuk,atap pun banyak yg bolong disebabkan ranting dan dahan pohon yg patah dan menimpa atap tsb.Petir pun terus menggelegar disertai hujan yg cukup deras.
Di saat seperti itu,Sayup-sayup Anto mendengar suara tangisan bayi yg menggema diseluruh ruangan.Ia pun terkejut setengah mati.
Namun,ia pun hanya diam saja tanpa memberitahukan kepada 2 temannya.

Mereka meletakkan barang-barang mereka lalu duduk dikursi-kursi kotor itu,memakan bekal yg mereka bawa masing-masing dari rumah.Disaat mereka menyantap bekal tsb,tiba-tiba sebuah benda jatuh dari atap dan masuk kedalam bekal Jaka.
“Apa ini?”Tanya Jaka Gemetaran.
Dipegangnya benda itu,benda itu sangat dingin dan berbau amis.Tiba-tiba petir menggelegar dan memantulkan kilat yg cukup terang sehingga Jaka dapat melihat benda itu.Ternyata benda tsb adalah potongan jari jempol manusia,Jaka pun memekik dan membuang jempol tsb hingga mengenai dinding lalu raib seketika.
“,Ada apa Ka?”tanya Bimo dan Anto.
“Itu tadi Jempol Manusia,iiih”!Jawab Jaka yg kemudian menangis ketakutan.
Mereka bertiga pun diam dalam ketakutan yg luar biasa.Tiba-tiba saja semua jendela terbuka dan terhempas dengan kuat padahal tidak ada angin.
Bersamaan itu petir kembali menggelegar dan hujan pun mengguyur lebih deras lagi.
Mereka bertiga pun mulai menangis.Namun karna malam semakin menjelang dan hujan dan petir pun tidak kunjung reda,akhirnya mereka pun memutuskan untuk tidur.

Tengah malam kemudian,saat hujan dan petir masih kuat mengguyur dan menyambar,Anto terbangun karna ia kembali mendengar suara tangisan bayi yg menggema diseluruh ruangan dan tanpa sengaja pandangannya tertuju pada sebuah kursi goyang yg goyang-goyang sendiri.Karna tidak percaya dengan apa yg dilihatnya,ia mengucek-ucek matanya dan kembali melihat kursi itu.Dan alangkah terkejutnya dia,ternyata kursi goyang tsb bisa bergoyang disebabkan oleh sesosok makhluk pria berpakaian serba hitam yg dipenuhi bercak-bercak darah.Makhluk itu tidak memiliki kepala,hanya terdapat leher yg terus mengeluarkan darah dan kedua tangannya memegang sebuah benda seperti bola yg rupanya adalah kepalanya sendiri.Anto pun menangis ketakutan dan langsung membalikkan badannya dan memeluk Jaka yg tidur disampingnya.Ia tidak berani lagi melihat kursi itu dan akhirnya ia pun kembali tertidur.

Tidak lama kemudian,Bimo pun terbangun karna ia kebelet ingin pipis.Karna ia takut pergi sendirian,ia membangunkan Jaka Dan Anto.Namun,mereka berdua tidak kunjung bangun,dengan memberanikan diri Bimo pergi ke belakang yg terdapat kamar kecil.Petir terus menggelegar memekakkan telinga.Dengan jantung yg berdebar ia memasuki kamar kecil itu.Lalu ia pun pipis dengan lega.
Disaat melaksanakan tugas mulia tsb,tiba-tiba saja Bimo merasakan seperti ada air yg menetesi kepalanya padahal atap di kamar kecil tsb tidak bolong.Kemudian. .Tangisan bayi pun terdengar mengiang-ngiang diatas kepalanya,sontak Bimo pun terkejut.Ia pun mulai menangis,badannya gemetaran, dan perlahan-lahan ia memandang keatas.Ia pun merinding,badannya terasa kaku semuanya.Tepat diatas kepalanya ia melihat sesosok makhluk perempuan melayang diketinggian,makhluk itu memakai baju serba putih yg dipenuhi darah,seluruh wajahnya hancur dan terdapat bekas sayatan,ratusan belatung menggeroti wajahnya,darah menetes dari wajahnya yg mengenai kepala bimo.Dan makhluk itu menggendong bayinya yg juga dipenuhi bekas sayatan disekujur tubuhnya dan bayi itu terus menangis.”hi. .Hi. .Hi. .Hi. .”sosok makhluk tsb terus mengeluarkan suaranya yg melengking yg membuat Bimo tidak bisa bergerak dari tempat berdirinya.

Sementara itu Jaka dan Anto yg sedang tidur terbangun dikarnakan bentakan makhluk pria berpakaian serba hitam.Makhluk itu melayang sambil memegang kepalanya yg putus dari lehernya.Jaka dan Anton pun berdiri ketakutan.Saat itu Bimo berlari memanggil mereka berdua.”,Anto,Jaka,toloong. .Ada setan”,.Kata Bimo sambil menghampiri Anto dan Jaka.”i. .ya. .,i..Tu. . Ada ju. .Gaa. .”jawab Anto gemetaran sambil menunjuk sosok makhluk pria yg melayang diketinggian tsb.Tiba-tiba makhluk perempuan tsb muncul di samping makhluk pria itu.Mereka bertiga sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi,mereka terpana melihat kondisi ketiga makhluk tsb yg mengerikan.Sekujur tubuh makhluk tsb dipenuhi bacokan,tikaman,dan sayatan senjata tajam.

Tiba-tiba ketiga makhluk tsb raib.Mereka bertiga pun menarik nafas lega.Namun,keadaan tsb tidak berlangsung lama,ketiga makhluk tsb kembali muncul di belakang Anto,Jaka,dan Bimo seraya merentangkan tangan mereka yg ditumbuhi kuku-ku yg hitam dan sangat panjang.Ketiga sahabat tsb segera berlari keluar dari rumah tsb,akan tetapi,pintu terhempas tertutup dan tidak bisa di buka seakan-akan terkunci.Mereka bertiga berusaha membuka pintu tsb,namun pintu tertutup dengan erat.Disaat menoleh kebelakang mereka melihat makhluk-makhluk tsb melayang semakin dekat dan merentangkan tangannya.Kondisi wajah makhluk itu telah berubah,wajah mereka hampir tidak memiliki daging hanya tulang belulang yg tampak.Mata mereka pun hampir keluar dari rongga matanya.
Sebelum makhluk tsb menyentuh Jaka,Anto,dan Bimo,Ketiga sahabat itupun pingsan secara bersamaan.
Ketiga makhluk itu pun Raib.

* * *

Pagi hari,Matahari bersinar dengan terik.Burung-burung pun berkicau menyambut pagi.Disaat itu,seorang bapak yg juga tinggal didaerah Anto,Jaka,Dan Bimo pergi mencari kayu bakar ke hutan.Disaat ia melewati rumah angker tsb,ia menemukan Anto,Jaka dan Bimo yg pingsan didepan pintu rumah tsb.
Mereka dibangunkan,setelah mengambil peralatan berburunya,mereka pun pulang kedesa bersama bapak itu.Mereka berjanji tidak akan berburu dan memasuki hutan lagi.Mereka kapok.

TAMAT

Gimana Cermisnya?.
Mohon tinggalkan jejak(komentar anda)

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa & Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Http://erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

21 Tanggapan to “CERMIS:Setan Korban Pembantaian!”

  1. Irfan handi Says:

    Wah serem bgt bro, untung bacanya siang2. Btw, kyknya nte bakat jd sutradara bro. Makasi ucapan met lebarannya ya.

  2. sutradara?
    Yg bner?haha. .
    Thx pujiannya sob. .

    Thx jga dh knjng. .

  3. Ya ampun bro..
    Sumpah, ngeri banget baca ni cerita.. Untung gak baca semalam, kalo baca semalam mungkin bisa merinding sendirian..
    Oh ya, nice story..

  4. Jiah komentx gk nongol

  5. aan:thx an. .
    He. .he. .

  6. Wah critax bgus bro. Bgus bngt malah. Gue ampe mrinding wkt baca. Btw endingx simpel bngt. Ada bpk2 dtg trz ngjakin mreka plng. Btw siapakh bpk tsb.? Ngpain bpk itu kq tiba2 dtg k rmh angker itu.? Hi333

    mudah2n yg ini nongol.

  7. thx mas. .
    Haha. .
    Endingnya dulu udh k’abisan ide mas. .
    Haha. .
    Lau bsa nnti g edit lge . .
    oh ya,mksih sarannya mas. .

    Mas,ngp gk posting lge?

  8. wihh keren, Bro. Jadi kepikiran buat bikin cerita misteri tapi ada komedinya juga. Hahahaha. Good job lah pokooknya..๐Ÿ™‚

  9. thx sob. .
    Smga jd buatnya sob. .
    sy dkung. .

  10. Sebelumnya mau nanya, adk punya cita-cita untuk jadi penulis?๐Ÿ™‚

  11. ngk kok kak!
    Mank knp kak?

  12. ngk kok kak!
    Mank knp kak?
    Thx knjngannya kak. .

  13. Oh, kakak kira adek pengen jadi penulis๐Ÿ™‚ . Tulisan adk diatas bagus. Kakak suka๐Ÿ™‚ . Hanya saja, pas endingnya terkesan diselesaikan secara terburu-buru. Jadinya pembaca ( kakak maksudnya ^__^ ) sedikit kecewa.

    Sedikit masukan, tulisan adek diatas banyak sekali pengulangan kata yang sama, misalnya pada kata ‘menangis’, ‘petir’, dan sebagainya. Tapi untuk adek yang baru SMA dan belum masuk organisasi penulis, ini adalah hal yang luar biasa. kakak salut. lanjutkan menulis ya.๐Ÿ™‚

    Mohon maaf dek jika ada kalimat kakak yang salah. Kita saling mengingatkan ya๐Ÿ™‚

  14. okey kak. .
    Thx rujukannya yea. .
    haha. .

  15. Kak Risma:mohon kunjungannya kembali. .

  16. Hiii, suereem. Sempat muncul kata-kata jenaka seperti tugas mulia dll. ada sisi kocak dibalik keseremannya

  17. necel:Thx ya. .
    Thx jg dh kunjung. .

  18. Di tunggu cermis slanjutx y bro. Buatx pln2 aja. Idex bs d dpt dri duduk smlman d kuburan. Pazti dpt. Hi3

  19. okey mas. .
    Whatt??diatas kuburan??
    Jiah. .

  20. novirianti Says:

    srm bngt …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: