Buaya Yang Menerkam Warga,Akhirnya Tertangkap


Selamat Sore Sobat Semua. .

Duh,capek banget ni,soalnya tadi pergi kesungai ma temanku,yeaa sekedar mengisi liburan.
Lebaran ini sobat² pada kemana nii?
Didaerah g sini kayaknya gak ramai orang yg bertandan ke desa g,biasanya paling ramai.

Okey,masih ingatkan postingan g sebelumnya tentang anak yg tewas diseret buaya?Jika belum,anda dapat melihat kembali postingannya di sini kali ini g mau share fhoto buaya tsb yg telah tertangkap beberapa hari setelah kejadian tragis itu.Berikut fhoto penampakan buaya tsb:

Http://erit95.hexat.com/images/Buaya%201.jpg

Http://erit95.hexat.com/images/Buaya%202.jpg

Http://erit95.hexat.com/images/Buaya%203.jpg

Http://erit95.hexat.com/images/Buaya%204.jpg

Fhoto² diatas ku peroleh dari pamanku yg pergi melihat buaya tsb.Menurut kesaksian pamanku,tempat tsb sangat padat dikunjungi oleh orang² dari berbagai daerah.Karna terlalu ramai,pamanku pun kesulitan mengambil fhoto,dan hanya fhoto diatas yg berhasil di ambil.
Menurut kabar berita,buaya tsb berhasil ditangkap dengan bantuan seorang pawang.

Okey dech cukup sekian postingan di pagi,eh,eh,sore ini maksud g¤dah ngelantur ni admin¤.
Sebelum itu,mau ucapin. .


Selamat Hari Raya Idul Fitri,Mohon Maaf Lahir & Batin

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

12 Tanggapan to “Buaya Yang Menerkam Warga,Akhirnya Tertangkap”

  1. Horee hore hore dpt pertamax. Buju buneng.! Gede amat buayax bro.! Gue udh kentut, kencing n be’ol di tempat kalo harus brhadapan dgn buaya sgede itu. Serem bener. Oh iya, mohon maaf lhr batin ya sobat. Skalian nitip http://dykas60v5.wordpress.com/2011/08/31/minal-aidzin-wal-faizin-mohon-maaf-lahir-batin/

  2. silahkan di”colong” Pertamaxnya. .
    iya tuch sob,emank gede banget tuch. .

    Mohon Lahir Batin juga Mas. .
    Okey lgsng k TKP. .

  3. Maaf t4 ktiga gue bawa pulang.😀
    Msh pada sepi euy. . .

  4. haha. .
    Emank msh sepi sob. .
    Silahkan di bwa sob. .

  5. Wow, lihat buaya segede itu gue udah serem. Mohon maaf lahir dan batin.

  6. haha. .
    Mohon Maaf Lahir Batin jg Sob. .
    Thx yea,dh brknan kunjungi blogku ini. .

  7. Hwaaa, gede banget dek buaya-nya!!! >.<

    Pertama kali kakak liat, langsung kaget. Ini buaya lebih gede dari yang di Petualangan Panji atau Gadis Petualang.

    Nice posting dek. Lanjutkan!🙂

  8. yea. .
    Emank gde bnget tuch buaya kak. .

  9. eh eh buayanya diapaain bro? Dikill maksudnya dibunuh ya?
    N pawangnya dibayar berapa tuh?

  10. wah soal tuh krng taw. .
    Ayo sob posting lge. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: