Ponsel Yang Akan Membuat Anda Takjud


Hello sobat. .

Waduh,udah cukup lama juga yaa g gak posting apa-apa(ada yg rindu gak?).Hal itu disebabkan karna tugas sekolah yg melimpah ruah,sewaktu hari senin(12/9) aja g harus kelompok sewaktu pulang sekolah.Sedangkan pada hari selasa,sepulang sekolah kembali lagi g harus pergi ke Warnet.Sedangkan hari rabu,kamis, & Jum’at g dirumah mengerjakan pr yg belum selesai-selesai.Hufft. .Emank gak dapat rileks pikiran ini.

Okey dech,karna pagi ini agak rileks dan sebelum pergi ke sekolah,g menyempatkan diri untuk menulis postingan ini.

Kali ini g akan membagikan sebuah info yg akan bikin anda melongo.Jika anda mendengar ponsel yang harganya 1 jetongJuta,ataupun 10 juta.Mungkin itu adalah hal yg biasa.Tapi ponsel yang 1 ini sangat luar biasa harganya 500juta

Apa sih yg membuat ponsel tsb sangat mahal?Padahal Ponsel tsb termasuk ponsel biasa,tidak ada aplikasi,koneksi internet,GPS,E-Mail,Mp3,bahkan Kamera pun tidak ada.Ponsel diatas hanya bisa digunakan untuk Bertelepon Dan Sms.

Jadi,kok bisa semahal itu?Ternyata. .Oh,ternyata. .Tubuh ponsel buatan Denmark ini dibuat dari Emas Murni 18 Karat.Bayangkan aja sob,Emas,bukan besi(ya iyalah)

Aesir, pembesut ponsel
mewah ini berharap bisa
menjualnya seharga USD
57.400 atau sekitar Rp 500
jutaan.Sasaran pasarnya sangat
jelas, menyasar kaum
konglomelarat konglomerat.

Thomas Jensen(Founder Aesir) mengatakan bahwa, Ponsel ini bisa menjadi benda
koleksi yang menarik.
Biasanya orang-orang hanya
mengoleksi jam tangan
antik, sedangkan ponsel
dengan desain mewah masih jarang ditemui,ungkapnya.
Aesir sangat optimistis bisa
memikat konsumen. Target
mereka adalah wilayah-
wilayah di Denmark dan
Negara Eropa yang dihuni
kalangan miliuner.

Kalau g sih,mendingan g beli Pc,Laptop,ataupun ponsel smartphone lainnya(pikiran konglomelarat,jiah).
Tapi,bagi kaum konglomerat pasti gak sayang-sayang untuk beli tuh ponsel.Yg penting Happy

Penasaran berikut penampakannya:

Http://us.images.detik.com/content/2011/09/15/317/mstory-ponsel-emas.JPG

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

18 Tanggapan to “Ponsel Yang Akan Membuat Anda Takjud”

  1. Hah.??? Bro mana ponsel yg bkin kita takjub.????? Kq gk ada.??? #nyari di kolong jembatan
    Postinganx kq ttng tgs skolah.?? Halah dri pda pusing mending q nitip http://dykas60v5.wordpress.com/2011/09/16/yes-nokia-5530-dengan-tampilan-baru-nokia-c6/

  2. haha..
    Artikelnya mn nih?
    Mampir ya sob pindahan dr herutok.wordpress.com
    http://herutok.blogspot.com/2011/09/proxy-telkomsel-yang-masih-aktif.html

  3. dyka:waduh,kslhn teknis sob. . .
    Wes takk edit. .
    Haha. .
    Lgsng trjun k TKP. .

  4. herutok:dh nongol sob. .
    Okey. .
    Thx dh knjng. .

  5. yah…
    500jt si biasa….
    w pernh liat hp hrga ampe miliar an rupiah….

  6. busyet. .
    ponsel paan tuch. .?

  7. Wah akhrx nongol jg😀 500 juta mending bli mobil ya bro. Bli laptop udh dpt brapa puluh biji yea.??

  8. yeah. .
    Haha. .
    Emank bner pkran spt itu. .

  9. *mikir* kalo duit 50 juta gue beliin cendol… Kira” dapet berapa gerobak ya? Hahahaha..

    Nitip ahh, Bro : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/09/18/antara-gue-mlm-dan-cerita-absurd-di-dalamnya/

  10. gk dpt dihitung jri. .
    Go to TKP. .

  11. Produsenya niat banget ya, sampe nambahin emas murni. Yang beli juga kurang kerjaan banget ya, buang2 duit cuma buat Hp…

  12. yea. .
    Gt lha. .
    Thx ya dh knjng. .

  13. 500 juta mending buat beli beha segunung..

  14. hahahahaha. .
    Betul3. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: