Cerita Misteri:Membonceng Setan


Good Afternoon all. .

Duuh,capek banget,baru balik sekolah.Langsung ngacir ke kamar mandi,cuci tangan,cuci muka,lalu makan sepuasnya.Lepas makan barulah tidur-tiduran dilantai yg cukup dingin.Lagi enak-enaknya tidur-tiduran,eh,hp krenz g bunyi.Ternyata ada sms masuk,sekali g buka,ada nomor tak dikenal ngirim sms kayak gini:Ma,beliin pulsa ke no 0853xxxxx.Busyet,kurang ajar kali,g dipanggil Ma(g cowok tw),lagian g belum nikah.

Okey dech,sambil tidur-tiduran & ditemani suasana dingin akibat hujan,g mau menyajikan cerita misteri/pengalaman misteri ini.Sebenarnya cerita misteri ini bukan hasil pengalaman g,tapi hasil pengalaman saudara sepupu g.Okey,berikut cerita misteri/pengalaman misterinya:


Pengalaman Membonceng Setan

Panggil aja Daniel(bukan nama asli),sepupuku yg lebih tua beberapa tahun dariku.Pada suatu malam,Daniel pergi ke sebuah ponsel milik temannya yg juga ku kenal.Disana,ia nogkrong,ngobrol sama temannya,dan sekaligus mengutak-atik komputer yg kebetulan ada disana.

Setelah puas,saudaraku itu pun pulang melewati sebuah jalan yg teramat sepi(jalan yg biasa kulalui ketika pergi ke Sekolah).Jalan tsb tidak ditempati penduduk,jalannya berlubang-lubang dan pemandangan alam dijalan tsb masih bernuansa kehutanan.Konon dikawasan tsb pernah terjadi pembunuhan.

Dengan santai sepupuku mengendarai motornya seorang diri.Waktu itu malam cukup gelap,namun lampu motor cukup terang menyinari kegelapan jalan.
Hingga akhirnya,sepupuku pun melewati sebuah pondok/gubuk yg tidak ditempati.Samar-samar ia melihat seorang perempuan berusia antara 30/40an,pakaiannya seperti baru siap mandi,karna ia mengenakan handuk.
‘,Mas,mas,numpang mas,’sapa wanita misterius itu.
‘,mau kemana mbak?,’tanya sepupuku.
‘,kesitu’jawabnya sambil menunjuk arahnya.

Tanpa rasa curiga sepupuku pun mengizinkan wanita tsb ikut dengannya.Sepanjang perjalanan mereka berdua hanya diam tanpa sepatah kata.
‘,Berenti dimana mbak,’tanya sepupuku.
Namun tidak ada jawaban,hingga beberapa kali diulangnya pertanyaan yg sama,tetapi,tetap saja tidak ada jawaban.

Hingga tiba disebuah tanjakan,dengan memberanikan diri sepupuku menoleh kebelakang.Dan. .Ia terkejut setengah mati,ternyata wanita tsb sudah hilang dari pandangan matanya.Tanpa pikir panjang lagi ia langsung ngebut,jalanan becek(masih jalan tanah),berlubang-lubang tidak dipedulinya lagi.Dengan kecepatan tinggi dilewatinya jalan tsb.Ia bener-bener ketakutan.Dan hasilnya ia tak berani lagi lewat dijalan itu.

****

Maaf ya,bila gak serem ceritanya.Cerita ini diceritakan abang g pada hari sabtu(17/9) lalu.Parahnya abang g cerita ke g pada saat melewati jalan tsb dan tepat di lokasi TKP.Saat itu,hari sudah menjelang malam.Dasar abang g,jail banget.

NOTE:Cerita ini asli,bukan hasil rekayasa g,cerita ini diceritakan sepupu g ke abang g,dan diturunkan ke g
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

15 Tanggapan to “Cerita Misteri:Membonceng Setan”

  1. pertamax dulu baru baca

  2. klo baca ceritanya d kuburan pasti serem. hehehe…

  3. okey. .
    Slhkan dbrong pertamaxnyo. .

  4. waduh. .
    dikuburan?
    Jiah. .

  5. Irfan Handi Says:

    Beneran neh ceritanya mas bro?.

  6. dijamin mas. .
    Ni cerita gue hidangkan berdasarkan fakta nyata. .
    Jd jgn tkt kracunan mas. .
    Hehe:-D. .

  7. serem juga bro, lgian spupux knapa mw aja gnceng ibu2 mlm2 pke hnduk lg. Apa gk gnjil tuh. Merinding gw. Okey skalian nitip, tips penting bngt bt erit dykas60v5.wordpress.com/2011/09/23/khusus-blogger-wordpress-tips-cara-membalas-komentar-posting-via-email/

  8. serem juga bro, lgian spupux knapa mw aja gnceng ibu2 mlm2 pke hnduk lg. Apa gk gnjil tuh. Merinding gw. Okey skalian nitip, tips penting bngt bt erit http://dykas60v5.wordpress.com/2011/09/23/khusus-blogger-wordpress-tips-cara-membalas-komentar-posting-via-email/

  9. dyka:yea. .
    Pikir dya mungkin hanya wanita biasa aja. .
    Okey go to TKP. .

  10. Kalo gue yang ngalamin kejadian itu, bisa pingsan di tempat gue. hahahaha

    nitip ahh. Part 2 nya nih : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/09/24/antara-gue-mlm-dan-cerita-absurd-di-dalamnya-part-2/

  11. kalo tempat gue, kalo jalan malam2 n sendirian, harus duduknya pinggirin kebelakang.. Karena menurut mitos kalo duduknya dikedepani, hantu bisa ngikut..

  12. Erit Kantoni Says:

    wahyu:g sich lgsng ngompol¤jiah. .
    Go to Tkp. .

  13. aan:haha. .
    Biar gk dpt tmpt stnnye. .

  14. hahahha…Kok Nez Sama SekaLI Gak NGerAsa SereM Yah..??(MunGkin KArnA gAk NgaLAmin SendiRi,Tapi *Amit2 Dechhh…*)

    Btw,Knp Dia Gak SamPAi KencinG DiceLanA Juga Yah….???xixixi….😀

  15. lucu ceritanya.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: