SmadAV Ver 2.0 Untuk S60v2mu


Sore smua. . .

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSWosYc2rGMqP-kkkWFco8E6VfQRh0NmDk8EvuO9_hMWzRJXH61agucGk8

Baru pulang sekolah 3L nich sobat,lelah,letih,lesu,he. .He. .”
Emank Cuapekk bangett,tadi disekolah ulangan pelajaran Kimia.Beruntunglah hampir semua soal bisa g kerjakan.

Baik lha,akhirnya pada postingan kali ini adalah postingan tentang Software(aplikasi) pertama kali di Blogku ini.Okey,postingan ku tentang aplikasi hari ini adalah aplikasi anti virus,SmadAV.

SmadAV ver.2.0

SmadAV adalah Salah satu aplikasi anti virus yg banyak digunakan di Pc.Akan tetapi,kini aplikasi smadAV sudah tersedia di ponsel s60v2.Di s60v2 ini aplikasi smadAV tampil dalam bahasa Indonesia.Aplikasi ini di modif oleh Marles-Cymut,penasaran??
Berikut penampakannya::::

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR6cT-Ud_3zDgiLnaxzotSk5A-SBVRtflvgQcw4AMqrAIr_QdjCUUbrbA

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR5Ew9MpeGQMEPN9mUFrCYSkkig4xeHZN3NmpI54p97AZ0UayxpYvrA1Q

https://i1.wp.com/ice.mobile9.com/download/wmpreview/97/1314869979.jpg

Tampilan saat Meng-scan. .

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRI0Kh3rdKB1eOe9PPlNanZ7mPkSWQipl8k170zuOtfvO4tPo-ZrQkUGmA

Cara menggunakanya cukup mudah,tinggal pilih pilihan,lalu scan semua.

Gimana?Mau?

Name:SmadAV ver 2.0
format:sis
Download

lancar di handhpone ku Nokia 6630(s60v2). .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

8 Tanggapan to “SmadAV Ver 2.0 Untuk S60v2mu”

  1. hoho, sayang bukan buat java..
    Tapi gak apa2, moga bentar lgi gue bisa beli symbian bro.. Aamiin..

  2. Wadooh, mantaf X bro. W jg pke smadav PC. Syg blm ada yg S60v5 nya nh. :mupeng:

  3. aan:mga trcapai bro. .
    Aye do’ain. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: