Sakit + Mimpi Yang Menyebalkan!!


Hello Readers. .

Hmzz,admin ganteng lagi kena flu nie sobat.Waduh. .Waduh. .Emank tersiksa banget kena flu,sekarang aja lagi kena gejala Macet(Hidung Tersumbat) di bagian kiri.Akibat terkena flu,makan pun terasa gak enak,karna hidung macet jadi gak tercium dech bau harum dari masakan-masakan mama,perut & mulut mendukung,tetapi hidung tidak mendukung.

Gejala Ini mula-mula terjadi di hari Jum’at semalam.Hari jum’at,g merasa ada yg ganjal,karna saat g menelan ludah,tenggorokan g terasa sangat. .sangatt sakit.Dengan segera g minum obat cap kaki tiga.Lalu segera t.i.d.u.r. .

Keesokan harinya(sabtu),g terbangun pada jam sekitar 5 lewat.G terbangun sepagi itu dikarnakan mimpi buruk.Dalam mimpi,g dikejar-kejar oleh pengemudi motor Vega putih,sedangkan g hanya terus berlari.Hingga pada suatu tempat g melewati jembatan yg menghubungkan 2 Parit.Disaat tiba di tengah-tengah jembatan,jembatan tsb penuh dengan kerumunan orang-orang yang mengakibatkan g gak bisa lewat.Lalu saat g melihat ke bawah pengemudi motor tsb sudah menaiki jembatan dan hendak menabrakku.Karna tidak ada pilihan lain,g pun melompat keparit di samping jembatan.Lalu,byurr. . .G terjatuh kedalam air lalu tenggelam,g mencoba berenang keatas,tetapi karna paritnya banyak rumput,g terjebak didalam air dan mengap-ngap gak bisa nafas.Sontan g langsung terbangun dari tidur,disaat terbangun,g merasakan tenggorokan g lebih sakit daripada semalam.

Dengan segera ku bangun,menyiapkan diri,lalu berangkat kesekolah.Tiba disekolah g merasakan kalau hidung dan kepala g tiba-tiba jadi puaanass buaangettt.Untung hal itu tidak mengganggu pelajaran g.

Sepulang sekolah gejala hidung puaanass masih terasa.Hingga pada saat malam barulah hidung g macet,jiah menyebalkan dech.

Pada saat membuat artikel ini pun g lebih banyak menggunakan mulut untuk bernafas¤parah.Gejala ini otomatis membuat g kehilangan nafsu makan dan juga kehilangan semangat untuk ngeblog.Jadi,g mungkin akan cuti beberapa hari dari dunia perblog-an.Doain g cepet sembuh yea. .!!
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

20 Tanggapan to “Sakit + Mimpi Yang Menyebalkan!!”

  1. upidupid Says:

    cepet sembuh..
    Kita maen kelereng lagi.

  2. wahh, jangan” mimpi itu pertandanya Bro. Cepet sembuh deh, biar bisa aktif ngeblog lagi. Hahahaha…

  3. Fauzan Mars Says:

    cpat sembuh sob

    coba mmpinya beda, mungkin gak bkal gitu kali y sob……

  4. upid:okey. .
    Jgn lpa klrngnya yg bnyk yo?(lho). .

  5. fauzan:haha. .tq sob. .

  6. Mungkin artix bntr lg dpt motor vega putih di pnggir jalan bro. Saran gue, bgtu nemu motor yg ciri2x ada d mimpi langsung sikat n gondol aja. #maling_dunk.??

  7. dyka:jiah. .maen nyolong,digebukin massa ntar!!

  8. irvan:okey tq bro. .

  9. irfan handi Says:

    banyak istirahat ya dek. he.he . . .

  10. hahay… Sebetulnya saya yang mengendarai vega putih itu… Tapi jangan bilang-bilang yang punya Blog ya,🙂 cepet sembuh Brother..

  11. Flu, meskipun bukan penyakit berat dan berbahaya tetapi tak urung akan mengganggu aktivitas dan penampilan. Flu akan sembuh sendiri siring dengan meningkatnya stamina dan ketahanan tubuh kita. Istirahat dan makan yang bergizi cukup mas…

  12. halaman putih:bner tuch. .
    Thx srnnya yea. .

  13. cepat sembuh bro, kalo gue sih waktu hidung mampet n pilek, gue selalu pake inhaler, kan lumayan tu buat ngelancarin nafas..

  14. an:okey2. .
    Tq srnnya an. .

  15. wah ini musimnya filek mas, jaga kesehatan

  16. presto:btl2 mas. .
    Tq yea. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: