Sifat-Sifat Anda Dari “Kentut”


Afternoon all. .

Ehem,ehem,ehem. .
Setelah seminggu kena flu(gak + burung),akhirnya hari ini g bisa ngeblog lagi.Tapii,sebenarnya g belum sembuh total,masih ada sang cendol yang selalu setia menemani hidung g¤yang lagi makan jangan baca kalimat diatas,hehe. .¤

G baru balik sekolah ni,cuapek,cuapekk,cuapekkk banget.Untungnya pagi tadi gak belajar,karna ada pertandingan di bidang olahraga antar sekolah.Jadinya gak belajar dech,asyik banget dah(pikiran orang pemalas). .

Well,hari ini kita ketawa-ketawa aja dech untuk mengawali postinganku hari ini.Kalian pasti pernah k*ntut kan?Coba yang belum pernah kentut angkat kaki.Jiah,pastinya semua manusia dimuka bumi ini pernah kentut,kalau tidak pernah mungkin orang itu sudah mati alias KEOK.Okey,semalam pas lagi buka facebook,g lihat seorang temen buat status tentang ciri-ciri sifat orang di lihat dari kentutnya.Karna menarik,g baca sampe abis,dan untuk berbagi,g share juga untuk pengunjung blog ini.
Okey, simak:::


SIFAT-SIFAT ORANG DINILAI DARI KENTUTNYA

1. Orang TIDAK JUJUR.

Orang yang kalau abis kentut
terus menyalahkan orang
lain.

2. Orang GOBLOG

Orang yang menahan kentut
sampai berjam-jam.

3. Orang BERWAWASAN
LUAS

Orang yang tahu persis
kapan ia harus kentut.

4. Orang SENGSARA

Orang yang kepengin banget
kentut tapi nggak bisa kentut(pantatnya macet).

5. Orang MISTERIUS

Orang yang kalau kentut,
orang lain nggak ada yang
tahu(orang lainnya kena flu kalii,hidung macet).

6. Orang GUGUPAN

Orang yang ujug-ujug
(secara tiba-tiba) nyetop
kentutnya ketika pas lagi
kentut(mungkin saat kentut,ia melihat polisi lagi angkat telapak tangan tanda stopppp!).

7. Orang PERCAYA DIRI (PD)

Orang yang mengira kalau
kentutnya sendiri pasti
baunya wangi(habis minum molto 1 baskom).

8. Orang KEJAM (SADIS)

Orang yang kalo kentut terus
dikibas-kibaskan ke orang di
sekelilingnya.

9. Orang PEMALU

Orang
yang kalau kentut terus malu
sendiri.

10. Orang yang STRATEGIS

Orang yang kalo kentut di
depan orang lain bisa
menyembunyikan kentutnya
sehingga orang lain tidak
berfikir lagi tentang kentut
tersebut.

11. Orang BEGO

Orang yang kalau habis
kentut tarik nafas dalam-
dalam sampai akhirnya
kentutnya keluar lagi.

12. Orang PENGIRITAN

Orang yang kalau kentut
dikeluarinnya diatur sedikit
demi sedikit.

13. Orang SOMBONG

Orang
yang senang mencium
kentutnya sendiri.

14.Orang RAMAH

Orang
yang senang mencium
kentutnya orang lain.

15. Orang TIDAK RAMAH

Orang yang kalau kentut
malah mendelik dan
ngamel-ngomel.

16. Orang yang KEKANAK-
KANAKAN

Orang yang senengnya kentut
di dalam air supaya bisa
memperhatikan suara
kentutnya yang blekuthuk-
blekuthuk (brubul-brubul di
dalam air).

17. Orang yang ATLETIS

Orang yang kalau
kentut
sampe ngeden-ngeden.

18. Orang JUJUR

Orang
yang mengakui kalau dirinya
baru saja kentut.

19. Orang PINTER

Orang
yang bisa menandai bau
kentutnya orang lain.

20.Orang SIAL

Orang yang
dikentutin terus oleh orang
lain.

21. Orang KURANG KONTROL
DIRI

Orang yang kalau kentut pasti
sekaligus dengan ampas-
ampasnya.

¤ ¤ ¤

Dari semua daftar diatas,Yang manakah tipe anda ?
Hehehehe….

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

12 Tanggapan to “Sifat-Sifat Anda Dari “Kentut””

  1. aku tipe orang yg strategis!😯:mrgreen:

  2. Irfan Handi Says:

    Wakakakakaka . . . ketawa dulu.
    its all ’bout “kentut” ya? Kreatif banget bro.
    Kayaknya ane type yang ini nih:
    18. Orang JUJUR
    Orang
    yang mengakui kalau dirinya
    baru saja kentut.

  3. mahardika:hahay. .
    Jago juga yea lu bro. .
    Haha

  4. irfan:haha. .
    jujur bnget mas. .
    ¤lau g sih diem 1000 bhs. .

  5. untung aja ngga ada yang ngeliatin ane ketawa nich…..klo ngga…..bisa2 dibilang “orgil” lagi….hehehe.

  6. dombaimba Says:

    hahaa.. Ane banget tuh nomer 8.

    nitip deh ahh:
    http://dombaimba.wordpress.com/2011/10/11/apa-kodenya-gampang/

  7. bens:haha. .
    Thx dh knjng sob. .
    Hayo,g liat lu ktwa. .

  8. domba:dsr sadis lu. .
    Haha,pi,kan brbagi kntut gpplah(lho). .

    Go to TKP. .

  9. pokoknya gue bukan yang terakhir bro, bukan pokoknya..
    baidewei, kok yang kentut dari mulut gak ada ya..

  10. kentut dari mulut??
    Lum prnh nongol kjdian tuch bro. .

  11. Hahahaha… Sarap.
    Gue masuk yang mana ya? um… Mmm.. Um…

  12. ikky@:-D. .
    Dipilih. .dipilih. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s