Kegalauan Luar Biasaa. .!!


Sore. .

Waduh . .Waduh. .
To the Poin Aja dech. .
Hari ini,benar-benar sial banget bagiku. .
Tadi pagi gara-gara main futsal,urat nadi punggungku jadi sakit semua. .

Waktu pulang,ku makan,mandi lalu pergi ke sekolah untuk les Komputer.Ketika diperjalanan ku bertemu dengan temanku yang memberi informasi bahwa Guru pembimbing les tidak bisa datang karna sakit.
Waduh,emang sial banget,wong lagi capek pergi jauh,rugi minyak bensin lagi.

Lalu,iseng-iseng ku jalan-jalan keponsel dengan bermaksud beli handsfree(btl kgak tlisannya?Hantamlah) untuk hp g yg kedua yaitu,Vitell V333.Saat ketemu handsfreenya,g colokkan.Hasilnya,gak bisa,gak bisa,gak bisa.Lalu saat ku colok yang terakhir kali tetap gak bisa.Dengan kesal ku tarik,saat bersentuhan dengan kepala colokan,kok tiba-tiba tuh panas banget. .
Lalu,g dengan refleks g buka casing pelindung bateri,duuh,baterinya puanass buanget. .
Lalu g buka baterinya,g simpan dalam saku,dan g pun pulang kerumah.

Sesampainya dirumah,g pasang baterainya dan g coba hidupkan hp g.Sialan,hp g gak hidup-hidup,sebenarnya tadi hidup sekali terus mati lagi.Emank bikin naik emosi aja dech.Saking emosinya,waktu adik g trus ngoceh,g pun ngomong kelepasan dan membentak adik g.Setelah siap bentak,barulah tersadarkan,kenapa g bentak adik g tadi?Kasihan,dia kan gak bersalah.Waduh,saat itu bener-bener dikendalikan emosi niih. .
Sampai saat ini pun hp g tetap mati gak bisa hidup,saat mau dihidupkan baterai jadi panas.
Pening. .Pening.Apalagi besok MID Bhs English. .
Sekian dech curhat g hari ini. .

NOTE:Tulisan ini dibuat saat admin mengalami kegalauan dan emosi tingkat 10. .

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

19 Tanggapan to “Kegalauan Luar Biasaa. .!!”

  1. wokeh. .
    Tq dh dtg. .

  2. Keep semangat bro..
    Jangan anggap hari ini sial, masih ada yang bisa disyukuri. Tersenyumlah.πŸ™‚

  3. irfan handi Says:

    Cooling down bro . . .
    Semoga keadaan cepat membaik.

  4. irfan:tq mas:-D. .

  5. ochaanggraini Says:

    Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  6. umm.. Sorry, Rit… Itu.. Anu.. Ahh, gimana ngomongnya ya… Boleh ketawa engga? HAHAHAHAHAHA..

    Sekali” jangan gue terus yang kena sial, gantian deh sekarang. Muahahahaha…

  7. waduh,aye pusing kokk diketawain bro???

    Thx dh mampir. .

  8. amir:okey. .
    Thx dh knjng. .

  9. tenang….cooling down….gimana klo kt main catur dlu:mrgreen:

  10. bens:wokeh. .
    Haha. .
    Caturnya manaa?

  11. waduh.. sial banget ituh hari. hehehe

    salam kenal.πŸ™‚

  12. tuaffi:okey. .
    Thx dh knjng yea. .

  13. dha sdr qn???
    yg clh tu qn u, bkn w. . .
    wkwkwk:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: