Kekonyolan Di Pagi Hari!!


Good Afternoon. . .

Friends lagi ngapa tuh?Nongkrong,Santaii ada Sanken,Tidur,makan,atau lagi dengerin lagu sambil B.O.K.E.R(kok)??. .

Sambil menikmati rasa enaknya rebahan punggung di papan(tidur-tiduran),mending g menulis sebuah artikel,sebenarnya hingga hari ini Mood Ngeblog g masih tipis dikarnakan hp g rusak & Ulangan MID yang bertumpuk.Akan tetapi,karna tetap g paksakan lahirlah tulisan ini yang jenis kelaminnya tidak terdeteksi. .

Sebelumnya,g mau bertanya:
Pernahkah Anda Mimpi?
Jawaban:pernah. .(pertanyaan anak TK). .
Semua orang pasti pernah merasakan mimpi,mulai dari indah,enak,galau,sampai mimpi yang bikin kita takut dan masih banyak lagi.
Nah,kembali ke Lap. .top. .
Bicara tentang mimpi,g pernah ngalamin mimpi yang indah,galau,dan takut.
Mengenai mimpi yang buat g takut terjadi lagi pada pagi tadi,silahkan nyimak perjalanan Mimpi g tadi pagi:

Pagi Tadi g bermimpi ada 2 orang gadis datang kerumah g naik sepeda.Setelah mereka g persilahkan masuk,g pun mengambil baju & handuk lalu nyelonong kekamar mandi.
Dengan santainya g simbahkan air ke sekujur tubuh seksy g(huekkss),byur,byur,byur(suara air jatuh menerpa lantai).beberapa lama kemudian,g mendengar suara berisik gelas-gelas yg diadu didapur g.Dan suara tsb tidak kunjung hilang,tiba-tiba di kamar mandi g ada kucing gemuk g yg habis mandi basah-basahan,tetapi,saat mimpi kok badannya kurus?(namanya mimpi,gak ada yg sempurna,gak seperti lagunya Peterpan,Mimpi Yang Sempurna).G pun membuka pintu untuk mengeluarkan kucing sekaligus mencari kesempatan mengintip ke arah suara gelas tsb.Perlahan-lahan g buka pintu lalu mengintip laksana maling pengen nangkap ayam.Saat mengintip,g melihat salah satu gadis yg datang tadi berdiri didapur,lalu,perlahan-lahan di menoleh.Ya ampiunn,bola matanya jadi merah dan giginya panjang-panjang bagaikan vampir.Di saat g ternganga,gadis itupun membentak g dengan tatapan tajam.
,Apa Liat-Liat,”?Bentak gadis tsb.
G pun teriak sehisterisnya bagai anjing melolong,hingga g terbangun pun g masih teriak-teriak histeris:auu,ehu,uuu,mendengar suara cakep g lagi teriak-teriak,papa ku pun memanggilku.
,”Hei,ada Apa?”tanya papaku.
,Tidak Pa,!Hanya mimpi jawabku lalu kembali tidur

* * *

waduh,waduh,untungnya waktu itu gak ada tamu dirumahku.Kalau ada,mampus dah,bakal ditertawain sampai mampuss.Sebenarnya mimpi sampai teriak-teriak histeris ini kalau gak salah udah 3 kali g alamin.Rata-rata mimpinya gara-gara melihat hantu.Kenapa bisa yea g mimpi tentang hantu?Apa karna g ngarang Cerita Misteri(g sekarang ini lagi ngarang cerita misteri)?,atau sering baca cerita misteri?Entahlah,hanya Tuhan Yang Tahu. .

Begitulah CURANMOR(bukan pencurian sepeda motor,tapi curahan perasaan dan humor) g tentang mimpi.So. .

Ini Ceritaku,Apa Ceritamu?
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

40 Tanggapan to “Kekonyolan Di Pagi Hari!!”

  1. Pesen gue : kurangi nonton sinetron mulai sekarang, Rit. Sekian… *kibas poni*

  2. wahyu:wokeh. .
    *kibas ketek(lho)

  3. aku jg pernah mimpi buruk waktu SD… bahkan sampe nangis

  4. dulu waktu sd,gw pernah mimpi pocong ampe seminggu masi kebayang bayang..
    Ampe sekarang uda sekitar 14 tahun yang lalu,gw masi inget tu rupa wajahnya.
    Naudzubillah..

  5. bro upidipid:banyak”lah liat foto gue yg cakep bro dijamin bkal lupa,nitip yaaak http://amirdragnel.wordpress.com/2011/10/17/trouble-is-a-friend/

  6. mahardika:ada2 ja . .

  7. gue sih udah jarang mimpi serem bro, paling2 mimpi gak jelas..
    Pengennya sih mimpi begituan, ya begitulah pokoknya..
    Saran gue, doa dulu sebelum tidur bro..

  8. upid:hahay.
    Palagi mimpi miss kunti. .

  9. amir:go to tkp. .
    Upid:go to tkp. .

  10. 4an:lu pengen??
    G sih pasti bilang tidakkkkk untuk ksekian xnya. .

    G tdr doa trus kok. .
    Mgkn krn ada sebab laen
    Btw thx srnnya an . .

  11. irvan:okey mas bro.

  12. menyapa di malam hari

  13. okey. .
    Thx dh kunjung yea. .

  14. Kunjungan balik, terimakasih jejaknya di blog sederhana saya🙂
    salam persahabatan

  15. mila:okeyy. .
    ¤salam persahabatan. .

  16. Hahahahah,,
    Mimpi serem ampe teriak2 gtu..
    Berarti kalo mimpi enak ntar ampe mendesah desah..
    (eh?)

  17. wahh.. kebnyakan nonton film ituh. hehe😀

  18. one:mudah-mudahan tidak. .!!!

  19. tuaffi:haha. .
    Iya juga sech,. .

  20. Somplak..
    Hahaha…

  21. ikky:oke2,ntar pgi. .

  22. Ha ha… Mimpi yg menyeramkan..
    Gue ogah mimpi yg bgituan…

  23. yuditav:g juga ogah bro. .
    Tpi,malah masuk kemimpi g. .
    Btw thx dh knjng yea. .

  24. upid:okey. .
    Go to TKP. .

  25. bang. . .
    kq yg kemrn u,mmpi cwe tua tu. . . gx ditls???
    yg smpe triak” uga. . .

  26. ha ha ha
    cerita ku di post ku aja deh…

  27. yisha:okey”
    thx dh knjng yea. .
    ¤yea aja dahh. .

  28. salam kenal…thanx

  29. menarik tulisan anda..salam persahabatan slalu…thanx

  30. oke. .
    Tq dh knjng yea. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: