Hanya Sekedar Coretan!!


Ehem,ehem,siang all. .
Eh,sory salah ngucap,malam all. .

Apa kabar semuanya??
Sehatkah,sakitkah,baikkah atau salah tingkahkah(wew,apa itu)

ntah kenapa ya,belakangan ini g malas banget mau ngeblog, bagaikan cu pat kay(monkey king) yang lagi bosan makan(wew,apakah cu pat kay pernah bosan makan). .
Bahkan untuk melihat sejenak blog ini pun tak ada selera.Mungkin anda harus belikan g mie sedaap dlu baru ada selera buat ngeblog,karna apapun makanannya minumnya tetap teh botol Sosro(lha apa hubungannya).So,blog ini telah terlihat sangat kotor,penuh sampah,penuh jaring spiderman laba-laba sayangnya blog ini tidak dipenuhi oleh para visitor yang datang berkunjung.

So,apa yg anda perbuat dimalam ini!G tau apa yg anda lakukan saat ini,hal yang dilakukan anda tak lain adalah. .Tak lain adalah. .Tak lain adalahh membaca tulisan admin yang ingin membuat anda menelan bodred 10 botol,eh,bodred apa pake botol?Seinget g bodred pakai kolor(gak nyambung). .
Wew,kenapa g jadi tulis tulisan sebanyak gini?Ntahlah,hanya g yg tau(lho).
Daripada g nulis separuh mending g terusin dahh,iya gak?Iya gak?? Iya aja dahh(gubrak,penyakit ketagihan nonton Sampeyan Muslim??). .

Sobat sekalian,asssall kamu tau(yg tak tau diam aja),taukah anda penyakit Blagger,ehh,maksud g penyakit blogger.
Kalau gak tau,g jelasin nich:
penyakit blogger adalah penyakit yg dimana jari-jari kita malas untuk melakukan aktivitas ngeblog,itu menurut .Prof.Drs Erit Kantoni(woii,kapan lo dapat gelar tuh).So,sekarang g lagi terkena penyakit blogger,malas kali rasanya mau ngeblog,saat ini pun g masih malas untuk ngeblog,akan tetapi karna tetap saya paksakan lahirlah sebuah tulisan yang berhasil membuat anda muntah 1 drum ini.

Selain dikarnakan penyakit blogger,aktivitas disekolah(baca:pr) juga sukses membuat saya siaga.Boleh dihitung dari hari senin tanggal 7-sabtu adalah hari pr,ngurusin pr aja udah sukses buat g pusing 8 keliling,gimana mau ngeblog lagi.Untungnya hari kamis g cuti,lebih tepatnya adalah minta cuti sendiri ma guru.Hal tsb disebabkan karna pada hari kamis adalah hari dimanaaa~~~dimanaaa~~~dimanaa~~~ ku harus mencari kemana??~~(gubrakk. .)stopppppppp,kok jadi nyanyi??G minta cuti Karna pada hari kamis di kelenteng Cetiya Tri Dharma akan di adakan acara ulang tahun salah satu dewa.Hari kamis ini merupakan hari pertama g minta cuti saat ini.Di hari kamis,ada tugas Mapel PKN yg diadakan secara kelompok,jadi g sukses menghindar dari incaran tugas ini.Horee. .Huoree. .Huorere. .Hauree. .Uhuk . .Uhukk(keselek gigi palsu)

Okey lah,kepada anda sekalin g ucapkan terimakasih yang sekecil-kecilnya(lho?) karna telah membaca tulisan yang telah membuat anda pusing 10 keliling ini. .
G juga tak tau kenapa tulisan ini jadi begitu panjang padahal tadi g cuma mau buat tulisan pendek.
Okey,untuk sobat semua mohon maaf jika g jarang mengisi blog ini.yeaa karna tugas di dunia nyata menuntut saya untuk siaga. .

Okey cukup Sekian & Terimakasih. .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

18 Tanggapan to “Hanya Sekedar Coretan!!”

  1. Jiahhh…
    Kok banyak banget yah yang kena penyakit males ngeblog ini? Gue juga sebenernya lagi males nulis, tapi gue paksain aja daripada blog gue dijadiin markas gembel sejakarta. Huehehehehhe…

  2. irfan handi Says:

    Biar tulisannya bikin pusing berkeliling-liling, tapi ane tetap suka bro.πŸ˜‰

  3. irfan handi Says:

    Kunjungan malem mas bro.😎 lho malem-malem kok kacamataan?πŸ˜‰

  4. Inget masa-masa awal bikin blog.. Kenapa menulis begitu menggebu? Inget lagi deh.

    Penyebab males ngeblog karena sepi kunjungan?

    Pengunjung bisa datang kalau kita menyediakan sesuatu yang dibutuhkannya. Kalo udah begitu, pengunjung gak usah dikejar, tapi bakal datang dengan sendirinya.:mrgreen:

    Ayo semangat lagi ngeblognya!!πŸ™‚

  5. salam kenal…sukses yaa

  6. Ngeronda malem disini ahh. Hahahahaha

  7. berkunjung malem… Ceritanya kerenπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: