Makhluk-Makhluk Aneh Dan Misterius Didunia


Pagi guyz .

Hello friend,apa yang anda dilakukan di pagi hari ini?

Brr,sejuk banget nih,desaku diguyur hujan gerimis sejak tadi.Akibatnya membuat g ngantuk banget.Daripada g ngantuk,mending waktu luang ini g pergunakan untuk menulis artikel.Yeah,ini merupakan perbuatan paling benar.

Didunia ini penuh dengan keanekaragaman fauna yang sangat beragam.Jenis-jenis fauna di dunia ini sangat beragam,mulai dari yang biasa(sering ditemui) sampai kepada yang luar biasa(jarang ditemui).Bahkan ada beberapa makhluk yang misterius dan langka yang paling sulit ditemui.Yang saya sajikan dibawah ini merupakan sebagian dari makhluk misterius yang paling terkenal diDunia.Penasaran??Silahkan di Tinjau. .


Makhluk-Makhluk Aneh Dan Misterius Di Dunia


1.Nessie,Monster Loch Ness

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ71JI2-6FK71jdJQpyHGVRpSdwdUzT4NpBOtKjsuWfGQMg3wGCgmTUMnU

Monster Loch Ness atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Nessie adalah hewan Raksasa misterius yang belum teridentifikasi.Nessie tinggal di danau Loch Ness di Skotlandia.Danau Loch Ness merupakan danau air tawar terbesar diduniai.

Menurut para ahli,Nessie adalah sejenis plesiosaurus yang selamat dari kepunahan dizaman Dinosaurus pada ratusan juta tahun lalu.
Menuru para saksi,Nessie adalah makhluk yang berleher panjang dengan
punuk di punggungnya seperti dinosaurus. Diperkirakan panjangnya sekitar 15 hingga 40 kaki
dengan berat sekitar 2.500 pon.Sebenarnya Legenda Nessie Bermula pada tahun 565 Masehi,pada masa itu Seorang misionaris kristen bernama St.Columba
bertemu dengan sekelompok orang yang sedang menguburkan satu jenazah yang dikatakan telah diserang oleh monster danau. Ia lalu mengutus seseorang untuk menyelidikinya. Ketika perahu utusan St. Columba berada di danau, Monster itu muncul dan bersiap untuk menyerang. Utusan St. Columba sangat ketakutan hingga tidak bisa bergerak. St Columba yang menyaksikan kejadian itu dari tepi danau segera membuat tanda salib dan berteriak : “Engkau tidak boleh maju lagi – pergilah”. Monster itu segera pergi.
Hingga kini, setelah ±1.500 tahun lewat, penampakan makhluk misterius ini masih terus terjadi dan pencarian Nessie Yang dilakukan tidak pernah memberikan titik terang,hingga saat ini Misteri Monster Loch Ness,Nessie Belum Terpecahkan.


2.Bigfoot

Http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSuHdjgoGRAcRF4Ht4LbvD73FDwU2BNN1OAvji4vRqK7wqr8U6n21HJz24

Bigfoot merupakan makhluk misterius yang diciri-cirikan
sangat besar,menyerupai gorilla,tetapi berjalan tegak seperti manusia,diperkirakan
tingginya mencapai 2,5m.
dengan bulu-bulu yang
menutupi seluruh tubuhnya.
Menurut para ahli,Bigfoot merupakan sisa peninggalan zaman purba.
Diperkirakan, hewan tersebut masih hidup di
kawasan pegunungan bersalju, di antaranya di Amerika Serikat dan gunung Himalaya China,.Sama seperti Nessie,Bigfoot merupakan makhluk misterius dan belum teridentifikasi.
Diberi nama Bigfoot(Kaki Besar) karena
belum ada orang yang
berhasil melihat wujud
aslinya.Sejauh ini, orang-
orang hanya bisa
menemukan jejak kaki dan melihat bayangan samar-samar.Jejak kaki raksasa(Bigfoot) pertama kali ditemukan
seorang wartawan asal California, Amerika Serikat pada Maret 1999. Malam itu dia tengah bermobil menuju Oregon. Di sebuah tempat sunyi, dia mampir di sebuah
warung makan. Tiba-tiba
terdengar kegaduhan. Dia
berlari menuju mobilnya.
Sebuah jejak kaki raksasa
tercetak di sekitar mobilnya. Dia melihat ke sekeliling,
samar-samar seekor
binatang raksasa setinggi
sekitar 2,5 meter berlari di
tengah pekatnya malam.
Sejak itulah legenda Bigfoot bermula dan Bigfoot dikabarkan sering muncul hingga pada saat ini.Hingga pada saat ini,keberadaan dan wujud Bigfoot belum diketahui secara pasti dan merupakan makhluk misterius yang belum terpecahkan.


3.Ufo

Http://static.inilah.com/data/berita/foto/1770793.jpg

Sebenarnya,Ufo ini bukan berasal dari planet bumi,keberadaan Ufo tidak diketahui secara pasti.Namun,Ufo juga termasuk sebagai benda/makhluk misterius tidak teridentifikasi yang sering mengunjungi bumi sehingga wajib masuk sebagai makhluk misterius.
UFO(Unidentified Flying
Object) adalah sebuah objek ruang angkasa atau disebut juga dengan sebutan benda terbang tidak dikenal.Konon,Ufo sudah lama muncul di Dunia.Ufo berbentuk seperti piring,ataupun cakram.Fenomena Ufo yang paling menggemparkan adalah jatuhnya sebuah pesawat asing(UFO) yang hancur disebuah daerah peternakan di Roswell,New Mexico.Fenomena tersebut terkenal dengan sebutan Insiden Roswell.Saat itu,Angkatan Udara Amerika mengumpulkan serpihan-serpihan benda asing tersebut tanpa meninggalkan bekas.Konon,didalam benda asing tersebut terdapat 4 makhluk Alien berupa manusia berkepala besar dan
berwarna abu-abu.Dua konferensi pers
diadakan pada tanggal 8 Juli dan menyatakan bahwa
serpihan yang menjadi
penyebab masalah bukan
berasal dari UFO,
melainkan dari balon cuaca.
Namun menurut Roswell Daily Record, serpihan di
Roswell berasal dari Ufo
yang jatuh, asal dari empat alien yang tertangkap.Hingga saat ini penampakan UFO sudah tidak bisa dihitung lagi dan UFO menjadi salah satu fenomena makhluk misterius yang belum terpecahkan.


4.Chupacabra

Http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSBhbShVcxHt4jvv2-1OmeUOW-b0p-ufkXtS2_AyWOJR3QF3KzkRthwdrT5

Chupacabra adalah
makhluk legendaris yang
dikabarkan menghuni
sebagian wilayah Benua Amerika. Chupacabra dilaporkan terlihat di Puerto Rico (penampakan pertama), Meksiko, dan Amerika Serikat. Makhluk ini dilaporkan menyerang dan
mengisap darah ternak,
terutama kambing.Chupacabra jika diartikan adalah Penghisap Kambing.Deskripsi fisiknya bervariasi.
Penampakan pertama
dilaporkan terjadi pada awal
tahun 1990 di Puerto Rico,
dan sejak itu makhluk ini
dilaporkan muncul dari sejauh Maine, Amerika Serikat di utara, dan sampai sejauh Cili di selatan. Diperkirakan makhluk ini
seukuran beruang kecil.Saksi
mata menggambarkan
Chupacabra sebagai makhluk berkaki dua
dengan tinggi 1-1,5 meter
memiliki duri panjang di
punggungnya, lengan dan kaki kurus serta kepala
berbentuk seperti alien
bermata merah atau hitam.
Chupacabra juga merupakan makhluk misterius yang belum terpecahkan kebenarannya.


5.Ahool.

Http://joshua619.files.wordpress.com/2008/11/aholvw7.jpg?w=300&h=231

Ahool adalah kelelawar yang berukuran raksasa. Rentang sayapnya berukuran lebih dari 7 kaki. Hewan ini pernah dilihat di sekitar Jawa. Hewan ini dipercaya masih tetap exist di gua gua. Dan hewan ini biasanya terbang di atas rata-rata kelelawar biasanya. Untuk lebih lanjutnya tentang hewan ini bisa anda pelajari di jurusan cryptozoology. Cryptozoology itu ilmu yang mempelajari hewan-hewan yang masih melegenda atau yang belum diyakini ada.


6.Agogwe

Http://joshua619.files.wordpress.com/2008/11/agogweqt4.jpg?w=348&h=444

Agogwe adalah makhluk seperti manusia dan berukuran sangat kecil, mirip kurcaci. Sering ditemukan di Timur Afrika.Bentuk Agogwe seperti manusia dan ditumbuhi bulu-bulu disekujur tubuhnya.


7.Serigala Andean

Http://joshua619.files.wordpress.com/2008/11/adeanji9.jpg?w=280&h=313

Serigala Andean diketahui jelas bentuknya.Badan makhluk ini menyerupai badan serigala,keanehannya ada dikepala dan ujung ekornya yang ditumbuhi rambut berwarna kuning emas.Serigala Andean sering kelihatan di sekitar Artik dan Amerika Utara.


8.Kucing Rubah

Http://joshua619.files.wordpress.com/2008/11/kucingrubahzl2.jpg?w=470&h=470

Kucing Rubah merupakan sejenis karnivora baru yang ditemukan di Kalimantan. Ukurannya lebih besar dari kucing biasa, memiliki bulu berwarna merah, ekor yang panjang, dan kaki depan lebih panjang daripada kaki belakang seperti katak. Hewan ini mirip perpaduan antara kucing dan rubah.Oleh karna itu disebut Kucing Rubah.


9.Harimau Tasmania

Http://smh.com.au/ffximage/2005/05/14/thylacine1_wideweb__430x305.jpg

Harimau ini memang pernah ada pada zaman lampau dan dipercaya telah punah. Harimau ini kadang terlihat di Papua Nugini.Konon harimau ini merupakan jenis binatang berkantung karnivora terbesar yang pernah dikenal di abad modern. Berasal dari Australia dan Papua Nugini, habitatnya diperkirakan punah di abad 20-an.


10.Tsuchinoko

Http://joshua619.files.wordpress.com/2008/11/tsuchinokogu91.jpg?w=470&h=352

Tsuchinoko adalah Spesies ular yang amat langka dan aneh, berperut gendut mirip botol atau pin boling dengan ekor yang kecil mirip ekor tikus.Pernah dilihat di Hokaido, Jepang.


11.Mongolian Death Worm (Cacing “Kematian”)

Http://joshua619.files.wordpress.com/2008/11/111l3bs.jpg?w=400&h=272

Wujud di padang pasir Gobi, ia mempunyai bentuk seperti cacing tetapi dalam ukuran yang agak besar seperti seekor ular.Hewan ini sangat beracun,hewan ini akan membunuh manusia hanya dengan mengeluarkan nafasnya yang sangat beracun.


12.Ogopogo

Http://joshua619.files.wordpress.com/2008/11/ogopogobr4.jpg?w=349&h=220

Ternyata,bukan hanya ada Monster Nessie yang merupakan makhluk raksasa misterius.Di danau Okanagan, Kanada juga terdapat sesosok monster Yang diberi nama Ogopogo. Masyarakat mengenal Monster ini dengan sebutan Ogopogo.Topik pembicaraan mengenai eksistensi makhluk misterius danau Okanagan ini sudah terdengar kisahnya sejak tahun 1850,dimana pada awal tahun itu untuk pertamakalinya Ogopogo menampakkan dirinya kepada para wisatawan dan penduduk setempat. Para saksi mata yang melihatnya menuturkan bahwa Ogopogo suatu makhluk dengan perawakan yang besar,berwarna gelap dan memiliki bentuk tubuh yang panjang telah muncul kepermukaan air
dan berenang menyusuri tengah danau.Kejadian itu berlangusung dalam waktu yang cukup lama,sehingga mereka dapat lebih leluasa untuk mengamati dan mengidentifikasi makhluk tersebut. Menurut mereka,makhluk tersebut bukanlah seekor ular,walaupun sedikit memiliki kesamaan bentuk pada tubuh-nya.Seekor ular tidak ada yang memiliki ukuran tubuh sebesar dan sepanjang makhluk ini. Banyak orang yang mendengarkan penuturan para saksi mata justru mencemooh mereka,mungkin makhluk tersebut memang benar- benar seekor ular ,tetapi terlalu dibesar-besarkan mengenai penggambaran sosoknya, sehingga menjadi suatu hal yang mengemparkan.Hingga saat ini,misteri ogopogo belum terungkap.


13.Mothman

Http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTatyPg1rIBbJR0PBha1n2jTqvUocU8dufX3kJn2kCkIHCGaBNSKPpiog

Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman,Mahluk setengah manusia dan setengah kelelawar, tidak memiliki leher, bersayap dan bermata merah. Pertama kali dilihat pada tahun 1966 dan diidentifikasikan sebagai UFH ( Unidentified Flying Humanoid). bermula dimana pada saat itu serombongan remaja yang sedang berlibur disuatu wilayah pedesaan
di pinggiran Sacramento , menuturkan telah dikagetkan oleh kehadiran seekor Makhluk menyeramkan yang bertengger diatap sebuah gedung tua yang tak berpenghuni pada saat mereka pesta api unggun. Menurut kesaksian mereka,bentuk makhluk tsb sangatlah menyeramkan dan nampak serasa janggal.Walupun melihatnya secara samar-samar,mereka paham bahwa makhluk tersebut bukanlah sosok manusia ataupun seekor kelelawar. Kedua matanya memancarkan warna merah menyala,seakan- akan tengah menunjukkan rasa tak suka akan kehadiran para remaja ditempat itu.
Beberapa anak-anak remaja sempat memberanikan diri mereka untuk mengusirnya,dengan membawa obor dan beberapa batu bara merekapun menghampirinya.
Mereka berusaha mengusir makhluk tsb dengan cara melamparkan beberapa buah batu bara kearahnya ,dan beberapa saat kemudian,makhluk tersebut sempat mengeluarkan suara nyaring sebelum akhirnya terbang meninggalkan mereka.


14.Yeti

Http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTjcFq-Pyoy-QBHAsOUx-45p5rY2S0JuDBGKA82UdR9FVer_a7Oj32EZQaS

Yeti Hampir Serupa dengan Bigfoot, muncul di wilayah Himalaya. Bagi warga sekitar hutan tersebut, makhluk ini adalah penjaga hutan, dan tidak boleh di buru.Yeti atau Manusia Salju yang Menakutkan adalah sejenis primata besar yang menyerupai manusia yang menghuni wilayah pegunungan Himalaya di Nepal dan Tibet. Nama Yeti dan Meh-Teh umummnya digunakan secara luas oleh masyarakat di wilayah tersebut, dan dianggap sebagai kisah
sejarah dan mitos yang masih misterius. Orang- orang Nepal juga menyebutnya “Bonmanche” yang berarti “manusia liar” atau “Kanchanjuga rachyyas” yang berarti Iblis“ Kanchanjunga.”Menurut para ahli,Yeti sama dengan Bigfoot,Sebutan Yeti adalah sebutan yang digunakan oleh masyarakat cina di daerah Tibet.Sama seperti bigfoot keberadaan yeti juga belum terungkap.

* * *

Bumi kita memang kaya akan keragaman fauna-fauna.Kita patut mensyukuri semua ini Kepada Tuhan Yang Maha Esa. .

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

25 Tanggapan to “Makhluk-Makhluk Aneh Dan Misterius Didunia”

  1. Info bagus, bro.. Ada sebagian yang gue gak tau.^^

    Nessie, banyak yang ngaku pernah ngeliat dia, tapi bukti nyata selalu gak ada.

    Bigfoot, denger2 di Malaysia juga pernah nongol.

    Agogwe.. Semacam peri ya?:mrgreen:

  2. ah gokil.. ni mahluk2 bener2 ada??? serem gila…😀

  3. Irfan Handi Says:

    Ada beberapa dari yang tertera diatas memang sudah punah dan tinggal cerita saja mas bro. hingga hari ini menjadi legenda.🙂

  4. yuuup, gue suka dengan artikel u bro. Bbrapa q udh prnah cri infox, dn bbrapa jg gw ru tw dsini. Yup gw suka yg namax cryptozoologi sob. Bnr2 misterius and mengundang sejuta tanya

  5. ummmm…ini calon keajaiban dunia terbaru yaaa bro ? #salah gaul..

  6. dr dulu paling suka baca ,info tentang ogopogo? ,
    .agowe kaya manusia2 di Narnia ya

  7. Fauzan Mars Says:

    wah, bru ngeliat keanehan makhluk bgtuan slain UFO..

  8. waah.. ada ya kayak gitu. Ngeri, masak nafas ajah beracun..😦

  9. bagus bro, jadi banyak tau nih..
    N pas ngeliat nomor 12, gue jadi inget kata2 orang2 dikampung ini kalo disungai kami(batanghari), pernah kelihatan kaya nomor 12 itu, tapi namanya buka oponogo, tp naga..
    Ini masih issu jg sih..🙂

  10. UFO kok dibilang mahluk? itu kan vehicle😆

  11. Untung saia ga masuk nominasi, haha

  12. Erit Kantoni Says:

    Tq dh knjng. .

  13. Seyem abis…

  14. emang banyak misteri yg blm terungkap..
    Mungkin msh ada lagi mahluk2 aneh lainnya yg msh eksis ampe sekarang..
    Hahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: