Pengalaman-Pengalaman Di Masa SD. .


Hi guyz. . .

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSnjCvbz4PYVjjZ9PMG5bxLif-Yqf5vT_y9b0FeJsIgvVlHg0mDGHIcAw

Nak,apa bacanya nii??

Afternoon guyz. .
Ehm,ehm,capek banget nich.G sekarang lagi di sekolah sambil duduk menikmati suara ngobrolan teman-temanku yang kerase pull. .
Daripada gak ada yang dibuat lagian sedang gak belajar ,mending g buat tugas yang diberikan sobat wahyu Chandra tentang Masa-Masa SD. .
Nah,berikut rincian masa-masa g di Sekolah Dasar:

G masuk sekolah Pada tahun 2002 di Sekolah SDN 03 Tanjung Belit tak jauh dari tempat tinggalku.

https://i1.wp.com/erit95.hexat.com/images/SDN%2003%20Tanjung%20Belit.JPG

SDN 03 Tanjung Belit,tempatku menuntut ilmu

Saat itu,g berumur 7 tahun,dengan malunya g melangkah pelan-pelan kedalam kelas yang dipenuhi oleh teman-teman yang belum kukenal.Dan dari situlah Pengalaman-Pengalaman g semasa SD dimulai:


Pengalaman tak terlupakan

Begitu banyak pengalaman-pengalaman g saat SD.G masih ingat waktu g kelas 1,g didikte oleh guru g.Pelajaran yang g gak suka adalah Mendikte,alasannya,g takut banget ketinggalan.Waktu kelas 1,ibu guru mendikte dengan ucapan sangat lambat.Misalnya:kata Saya,maka ibu akan bilang huruf s(berhenti beberapa detik),lalu huruf selanjutnya dan selanjutnya.Walaupun ucapan diktenya lambat,jantung g berdebar kencang takut ketinggalan(maklum masih kecil).Kadang,jika g menulis salah,dgn tergesa-gesa g segera menghapus dan menulis dengan benar.Hal ini yang membuat g sangat membenci dikte.

Dan salah satu yang paling membekas diingatan g waktu SD adalah persahabatan.Saat SD kami paling sering main kejar-kejaran atau yang kami sebut dengan polis-polisian.Pernah pada ruatu hari,waktu lari-larian,g terjatuh dan baju g kotor semua maklum tanah di sekolah g tanah gambut.Waktu masuk jam pelajaran,g disuruh maju kedepan kelas oleh salah satu guruku yaitu Pak Junidi, dan didepan teman-temanku,Beliau bilang kalau g nich beberapa hari lagi akan tumbuh ekor seperti hewan karna baju kotor semua.Waduh,waduh,betul-betul malu g waktu itu.


Guru Killer

Guru killer sebenarnya gak ada,guru di SD g,g sebut dengan guru tegas ataupun guru disiplin.Kalau guru tegas sekaligus disiplin g persembahkan kepada Pak Junaidi.Pak Junaidi mengajar kami dibidang Penjas(pendidikan jasmani),Perawakannya tegap,gagah dan wibawa.Jika dalam mengajar ada siswa melakukan kesalahan,ia tak segan-segan menjewer atau pun mencubit muridnya.Pernah satu kali waktu pada pelajaran Penjas,Pak Junaidi belum datang kekelas,g dan beberapa teman,asyik nongkrong di depan pintu.Tak lama kemudian,Gak tau darimana tiba-tiba bapak tuh muncul di samping kami(mungkin gak sadar karna asyik ngobrol).Tak ayal lagi,teman-temanku berhamburan masuk kedalam kelas,ketika g mau lari,tangan g dicekal dengan erat oleh Pak Junaidi,lalu kepala g dihantam buku setebal 3-4 cm yang kebetulan dipegang olehnya.Siap dihantam,g diperintahkan duduk ditempat kembali.Waduh,kepala g pening banget kena pukul pakai buku setebal itu.
Akan tetapi,walaupun pak Junaidi tegas dan disiplin,Beliau juga kadang terlihat lucu,membuat kami ketawa dengan candaannya.Dan Beliau bersikap Tegas Dan Disiplin karna ingin memberi contoh agar murid-muridnya juga mengikuti sikap Beliau sehingga semua siswa menjadi siswa yang disiplin.
Terimakasih Pak Junaidi atas didikanmu.


Guru Favorit

Guru Favorit menurut pendapat g adalah guru yang baik,murah senyum,pintar ngajar,dan jarang ngasih tugas(yg ini di skip aja).Dari kategori diatas,guru favorit di SD g adalah g serahkan kepada Ibu Erlina,beliau adalah guru yang mengajar Pelajaran Penjas dan kalau gak salah ia pernah ngajar Matematika.Beliau adalah guru yang periang,g sangat suka belajar dengannya.Tiap mengajar pasti beliau selalu tersenyum ramah sehingga membuat kami semua tenang dan menyerap semua materi yang diberikan.


Jajanan Kesukaan

Nah,ini dia yang paling g ingat selama sekolah SD(maklum,hobi jajan).Tiap hari,g diberi uang jajan Rp2000 oleh nyokap dan dengan uang itu akan g belikan beberapa jajanan kesukaan g.G ingat banget,sewaktu SD g paling suka beli bakwan goreng, harga sepotong bakwan adalah Rp500 dan bakwan sangat sukses bikin g ketagihan.Sebuah bakwan,diberi sedikit sambal di tengahnya akan terasa nikmat di waktu itu.Selain bakwan,ada mi sagu,mi bihun,dan nasi goreng yang dibungkus memakai daun pisang yang harganya 1 bungkus Rp500,semua jajanan itu merupakan makanan kesukaan g di masa SD. .
Soal minuman,waktu g sekolah SD dikantin-kantin jarang ada jual minuman-minuman seperti ale-ale,montea,dll bahkan bisa dibilang tidak ada.G masih ingat g paling suka beli es manis dan es cendol.Tentang Es Cendol ada kisah absurd nih.Zaman g sekolah dulu minuman yang paling populer adalah Es Cendol.Jika jam istirahat tiba,maka tak ayal lagi Es Cendol bakal di serbu habis-habisan.Waktu itu,isi bahan Es Cendolnya tidak seberapa banyak,bahkan bahan cendol yang warna hijau itu tak ada.Yang ada hanya potongan agar-agar dan bulat-bulat kecil warna merah yang terbuat dari tepung(sorry,g gak tau namanya).Nah,ada permainan super jorok yang bisa diambil dari bahan cendol yang bulat-bulat itu.Caranya gini:
sedot bulat-bulatan tsb kedalam mulut dengan menggunakan selang/pipet,jangan sampai ditelan,biarkan tetap didalam mulut.Kemudian,taruh selang ke dalam mulut dan hembuslah bulatan-bulatan tsb sekuat tenaga,maka bulatan-bulatan itu akan keluar dan melayang kesasaran yang dituju.G gak tau,siapa yang menemukan permainan super jorok ini.Yang pasti,tubuh sasaran pasti belepotan dengan bulat-bulatan dan air ludah sang penembak.Hiii~~emang superrr jorok nih permainan,jangan diikuti yaa. .


Teman Membolos

Selama di SD g gak pernah punya teman membolos,maklum,jika bolos,mau bolos kemana??Ketoilet??(itu mau boker brai). .
Lagian,g orangnya paling gak suka banget ama yang namanya Bolos.Alasannya?Kita udah susah payah dibiayain ortu untuk dapat sekolah,apakah balasannya adalah bolos?Tentu tidak(jadi ceramah)!.Lagian pada masa SD gak tau tuh mau bolos kemana(maklum,masih lugu).Waktu SD,mau panjat keluar dari pagar aja g udah takut.Takutnya bukan takut celana g tersangkut pagar lalu g jatuh dengan kepala nancep di tanah.Tetapi,g takut entar kalau ketahuan,lalu ortu dipanggil,lalu habislah g kena cermah sama ortu.Jadi marilah kita jangan BOLOS di Masa Sekolah.


Teman Berantem

Berantem??Ogah deh!!
G paling gak suka yang namanya b.e.r.a.n.t.e.m.G orang yang cinta damai(huekss).Lagian g pemalu dan pendiam saat di SD,hal itu membuat g jauh dari yang namanya berantem.Bicara tentang berantem,g pernah dikeroyok habis-habisan oleh teman sekelas g,akan tetapi,berantemnya cuma main-main aja.Walaupun main-main,tetep g yang mampus hadapin mereka,gimana tidak,g 1 orang sedangkan mereka 10-15 orang.Waktu itu g ingat g main sampe baju g basah semuanya akibat keringatan.Gara-gara keringatan,buku g basah karna ketika menulis titik keringat menetes dari wajah ke buku g.Hufft. .memang pengalaman yang gak enak. .


Tas Favorite

waduh,bagian ini udah sangat. .Sangat lupa.Mengenai tas gak ada yang pasti,karna tas g selalu dibeliin nyokap dengan pilihannya sendiri.Yang g ingat tas yang g pakai adalah merek Puma.Bagi g,tas yang banyak tempatnya merupakan tas kesukaanku karna akan terlihat lebih bagus & krenz.Itu sih menurut g!Menurut lu??


Sepatu Favorit

Sepatu yang sering g pakai sewaktu SD ada banyak macam,dan yang cuma g ingat adalah merek New Era dan Loggo(kalau gak salah).G sih gak terlalu pemilih,yang penting sepatu itu layak dan nyaman sewaktu dipakai.

* * *

Yeah,akhirnya selesai juga g buat tugas yang diberikan oleh sobat wahyu Chandra,kepada sobat Wahyu g haturkan Terimakasih karna sudah memberikan PR ini dan sekaligus g mau minta maaf kepada sobat Wahyu jika PRnya agak lambat saya kerjakan,maklum,banyak PR juga Di Dunia nyata.

Baiklah,sesuai tradisi,maka PR ini akan g serahkan kepada blogger-blogger lainnya.Dan orang-orang tsb yang beruntung adalah:

1.Taufik(Tekken)

2.4an25

3.Nurrafqi2011

4.Setiaonebudhi

dikerjakan yea. . .

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

10 Tanggapan to “Pengalaman-Pengalaman Di Masa SD. .”

  1. Pertamax…
    Waduhh, pak junaidi kejam amat yak, main pukul pake buku setebel itu. Jadi mendadak inget sama guru fisika waktu gue smp dulu. Sangarnya sama. Huehehehehe…

    Thanks udah ngerjain PR nya, Rit…😀

  2. Ahahahaha keduaaaxx… Sebagian gede hmpir sama cynnnnn

  3. baru nyadar deh kalo gue ketiban pr lagi. Dari mas irfan handi n ikky21jg belum dikerjain nih..

  4. Wkwkwk hahahaha
    Sma jga tuh, kya guru IPA q dlu, yg ganasnya superrr. Siswa kagak bwa bku ajje langsung dihukum. Tapi, paling ganas, yaitu klo ada anak cowo yang ketauan maen bola,kakinya bakal dipukul pke sapu ijuk. Hahaha😀

    #hahahajadicurhatnie

  5. sama kaayaguru gue pas sd galak bangetttt
    \

  6. kalau di sodomi ama teman yang
    masih seumurku yg SMP sih gak
    sakit…kan burungx gak
    besar….paling rasanya kayak jari kita
    di masukin ke lubang pantat..tapi
    jangan lupa burungx kasi yg licin –
    licin (ya citra atau vaselin atw apa
    gitu)..biar enak masuknya….n kalo
    bisa pilih teman yg sudah disunat
    supaya gak ada kuman …terus kalu
    sudah keluar air maninya lgsung cuci
    burungx atau lap pake tisu bersih…..
    kalo yg takut ada penyakit beli
    kondom dulu …..tapi kalau di cuci
    burung gak lasng bersih…
    terus klau yg burungx udah besar jgn
    sodomi….taurh aja dinatara paha yg
    dirapatkan dan beri licin2..sambil
    ciuman..enak koq..n aman kawan…
    ataw beli aja vagina palsu..jepit
    diantara paha teman kita..suruh
    baring…masukan burung di dlm
    vagina palsu yg sudah diberi pelicin
    (hand body lotion atau
    sampho)…gerakan maju mundur
    sambil peluk teman ataw cium
    dia…aaahhhhhhh ennnak banget…n
    ga ada resiko hamil dll deh…
    cuma vagina palsu harga lumyan 300
    ribu…bisa pake selamanya asal
    dicuci n keringkan pake lap..simpan
    pake kantung plastik hitam….gak
    bahaya koq…
    lagian berada diatas body teman cow
    lebih terasa enak…apalagi tmn kita
    beerrsih kulitnya…tinggi n
    langsing…lebih enak ketimbang
    masukin burung ke vagina
    cewk,,,letaknya agak di bawah ..susah
    ngatur posisinya..n baunya ga enak,,,

  7. Muhammad Abaz Says:

    Wah,thx atas sharingnya

    Jadi ngingetin aktifitas dulu waktu masih di Tempat Magang Di Jogja yang kadang lucu, bosen, sedih n mengasyikkan. Pada akhirnya lebih banyak asyiknya sih.

    Salam kenal dan semoga sukses selalu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: