Ikan Lele Raksaa Seberat 97,5 Kg


Afternoon guyz. .

Hahay,apa yang anda lakukan di sore hari ini?
G sih lagi duduk sambil menulis artikel ini.

Akhirnya g si admin kembali lagi berjumpa dengan kalian semua setelah seminggu lewat tidak menunjukkan muka di blogku ini.Maklum,g menghadapi Ujian semester ganjil dan mau tidak mau harus meninggal kan blog tercinta ini.Saat menulis artikel ini pun UJIAN g belum tuntas,UJIAN terakhir pada besok hari Jum’at.Namun,karna kerinduan kepada kalian semua(ehm,ehm),g pun menulis artikel ini untuk hiburan kepada teman-teman sekalian.

Artikel kali ini masih seputar tentang segala sesuatu yang aneh dimuka bumi ini.Kali ini,keanehan terjadi di Negara Spanyol,seekor Ikan Lele Raksasa dipancing oleh seorang wanita bernama Alexa Turness ketika sedang menunggu sang pacar memancing, Alexa Turness ikut-ikutan melempar kail di sungai.Ternyata,aksinya itu berujung ke peristiwa dramatis.Ternyata,tanpa disangka,mata kailnya nyangkut pada seekor ikan lele raksasa yang beratnya luar biasa,yaitu 97,5 kilogram.Ia jauh melampaui pacarnya, Kim Hamilton yang hanya mendapat ikan-ikan seberat 85,7 kilogram.

Lele itu ia tangkap ketika berlibur di Spanyol.Perlu waktu setengah jam bagi Alexa untuk menyeret lele itu kedaratan Bagaimana tidak,ternyata lele itu besarnya 1,5 kali lipat dari tubuhnya.Panjangnya juga mencapai 2,55 meter.

Sang pacar dan pemandu wisata yang menemaninya memancing sampai ketakutan,khawatir lele raksasa itu akan menyeretnya ke dalam sungai.

Ini adalah ikan air tawar terbesar yang pernah ditangkap perempuan asal Inggris di mana pun di dunia.Ia melampaui rekor sebelumnya,meski hanya selisih setengah kilo.
Alexa dan pasangannya menghabiskan waktu seminggu untuk mengikuti Tur Lele di Sungai Segre di timur Spanyol. Lele raksasa itu ia tangkap di hari ketiga.
โ€œ

Menurut Alexa,Rahasia dari pencapaiannya itu adalah waktu yang tepat, dan tahu persis di mana ikan berada.Waktu paling tepat adalah pukul 11.30 malam.

Saat tertangkap, ikan lele raksasa terus bergerak ke sana kemari,berontak.Beberapa saat setelah Ikan itu agak diam,Alexa menggulung benang dan menyeretnya.

Alexa mengaku perlu perjuangan berat untuk menariknya,bahkan ia hampir tersungkur ke tanah.Semua itu membutuhkan waktu 30 menit,tapi ia tak mau menyerah.

Hingga akhirnya,usahanya tak sia-sia.Ia kagum ketika melihat betapa besar ikan itu.Setelah ditimbang, diketahui beratnya 97,5 kilogram.

Kemudian,
Alexa memutuskan untuk melepaskannya kembali ke habitatnya.Tentu saja setelah puas berfoto dengannnya.Alexa bahkan difoto berbaring dengan ikan yang ia tangkap,woww.

https://i0.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2011/10/07/126235_lele-raksasa_300_225.jpg

Lele Raksasa

Meski ikut senang dengan pencapaian Alexa,sang pacar Kim Hamilton merasa kalah juga.โ€œIa berujar bahwa malam itu adalah malam yang luar biasa dan sekarang ia harus menerima bahwa pasangannya memiliki prestasi yang lebih besar darinya,dan itu sulit untuk dilampaui.
Dan Bennet, pemandu di Tur Lele, mengatakan bahwa peristiwa itu sangat luar biasa.Bennet menuturkan bahwa Alexa melakukannya dengan sangat baik.Ikan tersebut juga tampak kelelahan saat ditarik ke daratan.

โ€
Rekor sebelumnya untuk ikan air tawar terbesar yang dipancing perempuan Inggris dipegang oleh Sheila Penfold,nenek berusia 56 dari Wandsworth, London Selatan. Beratnya 97 kilogram, juga dipancing di Spanyol.Dan telah berhasil di patahkan oleg Alexa Turness.

* * *

Benar-benar fantastic,bagi g ikan yang pernah g lihat dan g bilang besar paling baru berukuran 10-20kg.Ini hingga mencapai 97,5 kg.Bumi kita memang kaya akan keanekaragaman makhluk hidup.Kita patut menjaga dan melestarikan semua ini.

Okey deh,g rasa postingan hari ini cukup sekian.G mau belajar lagi ni untuk ujian besok.
Oh ya,Bokap g sekarang sakit Demam,mohon teman-teman mendoakan agar bokap g bisa sembuh secepat mungkin.

Afternoon Guyz. .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

12 Tanggapan to “Ikan Lele Raksaa Seberat 97,5 Kg”

  1. kalo ikan segede gitu dijadiin pecel lele, kira kira bisa ngasih makan sekampung ga ya? Huehehehehe..

  2. wah ada ya lele segede gitu?๐Ÿ˜ฎ

    Hmm.. semoga sukses ujiannya..๐Ÿ˜€

  3. Itu ikan lele apa bantal guling sih?

  4. wah jangan jangan itu ikan bisa makan manusia lagi!

    Silahkan mampir kalau berkenan.sebuah catatan iseng akhir tahun.
    http://meinsymbian.wordpress.com/2011/12/16/kaleisdoskop-my-blog/

  5. film Ghost rider di rilis pada tahun 2008 ,,, yang mau donwload ni film silahkan visit my website … http://freevide.blogspot.com/2011/12/ghost-rider-2007-extended-650mb.html

  6. gelaaa ini lele apa lele.?? Gede amat.!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: