Zodiak(Rasi Bintang) Telah Berubah


Hello guys

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSZdMBbQmi4sZyGGzcNb59rrhMk68tLtNYnXiYG1pGUNWV7YH16V0jDw-Q

Selamat Siang semua. .
okey. .
tangan diatas. .
Tangan diatass. .
Ayo semuanya tangan diatass,bak,biikk,bukk(dihajar massa)

Uhuk. .Uhuk,lupakan salam pembuka yang tidak berguna diatas.
Tinggal di Desa susahnya kalau baterai hp ngeDrob gak bisa ngecharge.Itulah yang g alami sekarang,baterai ngeDrop,tapi gak bisa ngeCharge.Alasannya simpel,PLN tak ado.
Terpaksa deh,jauh-jauh g pergi ke sekolah MTS karna disekolah itu telah dialiri PLN dan terdapat tempat untuk ngecharge.
Ya gitu deh,sekelumit masalah yang g alamin.
Sambil ngeCharge,alangkah baiknya waktu ini g gunakan untuk berbagi kepada Sobat-Sobat semua,iya gak(iya aja dahh).

Nah,sobat semua,ada yg tau nggak,kalau Rasi Bintang atau yang kita kenal dengan sebutan Zodiak ada yang berubah.Hal tsb Dikemukakan oleh Prof.
Parke Kunkle, dari
Minneapolis, Amerika
Serikat,menurut ia sumbu bumi saat ini sudah bergeser, jadi ada
tambahan rasi bintang
baru yang muncul yaitu ‘Ophiuchus’. Jadi, susunannya tidak 12 rasi
bintang lagi, melainkan
13 rasi bintang.
Sebenarnya,hal ini telah lama diketahui.Namun,karna ingin menyamakan dengan jumlah bulan dalam 1 tahun yaitu 12,maka ophiuchus dihilangkan dari Rasi Bintang.Mengenai lambang ophiuchus adalah seorang pria dan seekor ular besar,mau lihat penampakannya??
Nih,g kasih lihat:

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS3hpAOapJS0uINOnieAofKpNNUTT2Y5dz4tRyH5gnpu873yX96lhHGqn0U

Jika ada pertambahan Zodiak,maka susunan tanggal dan bulannya pasti berubah,berikut susunan-susunan Zodiak setelah mengalami pertambahan:

Capricorn: 20 Januari – 16
Februari

Aquarius: 16 Februari –
11 Maret

Pisces: 11 Maret – 18
April

Aries: 18 April – 13 Mei

Taurus: 13 Mei – 21 Juni

Gemini: 21 Juni – 20 Juli

Cancer: 20 Juli – 10 Agustus

Leo: 10 Agustus – 16
September

Virgo: 16 September – 30
Oktober

Libra: 30 Oktober – 23 November

Scorpio: 23 November –
29 November

Ophiuchus: 29 November –
17 Desember

Sagitarius: 17 Desember – 20 Januari

Itulah susunan-susunan Zodiak yang baru.dengan berubahnya susunan zodiak,tak ayal,zodiak g pun berubah.G lahir pada tanggal 25 juli berarti pada saat dulu Zodiak g Leo.Akan tetapi,ketika saat ini Zodiak g berubah menjadi Cancer.Perubahan Zodiak ini bagi g biasa aja,walaupun awalnya g cukup kaget sampe gigi g tanggal 1(bohong level 10000).
So,berdasarkan susunan yang baru. .

Apa Rasi Bintang(Zodiak)mu Yang Baru??

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

12 Tanggapan to “Zodiak(Rasi Bintang) Telah Berubah”

  1. wahh, berarti sekarang gue masuk di aquarius dong ya? Soalnya gue dulu pisces. Kenapa engga jadi scorpio atau leo aja ya? Biar lambangnya lebih sangar gitu. Huehehehhe..

  2. onesetia82 Says:

    kalau 27 Juli seperti saya berarti Leo ya gan . . .🙂

  3. Yah, gue jadi Gemini donk. Gamau. Udah ngerasa cocok sama Cancer. Hahaha.

  4. Kalo bintang berubah,,shio jg berubah??,,hmm binatang apa ya*mikir*

  5. OMG.!!
    Gue jadi virgo.?? Berasa jdi cewek.! Ogah.! Tetep mau libra, coz libra identik dgn kebijaksanaan😉

  6. HUAHAHAHAHAHAHAHA…..
    k.a.s.i.h.a.n……..

  7. Priyanto zhou Says:

    Mm,,seru toe,,han??
    Gue,7 september awal nya VirGo
    berubah Menjdi Leo,,haha
    I like It

  8. yah aku jadi leo.padahal aku dulu virgo.berasa gak feminin😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: