Labu Raksasa Dengan Berat 782 kg,Pecahkan Rekor Dunia


Afternoon guyz. .

Ehem,ehem,apa kabar semuanya?
Ku doakan kalian sehat dan senantiasa berkunjung ke blog Erit95
milik g ini(ngarep.Com).

Beberapa hari ini g kecanduan ngeBlog ni,kepengennya ingin Update,update, and update.Dan karna artikel seputar tentang Aneh & Unik masih banyak,hari ini g akan sharekan lagi artikel tentang Aneh & Unik(mudah-mudahan besok bisa ngeShare tentang Aplikasi S60v2).Aneh & Unik kali ini adalah Labu Raksasa yang ditanam oleh seorang guru bernama Christy Harp dari Jackson Township.


~Labu Raksasa Seberat 782 Kg~

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQyJOxvaUklqsoKfsFF-C3XWlhVbFws8gaA0peuIR4oJgN33XHtgHO48g

Christy Harp dari Jackson Township memperlihatkan rekor labu raksasa di dunia sebesar 782 kg.

Seorang guru di Ohio memenangkan penghargaan dalam kontes membesarkan labu raksasa dengan labunya yang sebesar 782 kg. Wanita bernama Christy Harp dari Jackson Township dekat Canton itu menempati peringkat teratas pada kontes Penanam Labu Raksasa di Canfield.
Christy berhasil memenangkan hadiah uang tunai sebesar 2.500 dollar AS dan dapat mengklaimnya sebagai pemecah rekor dunia.

Panitia kontes mengatakan bahwa angka tersebut memecahkan rekor labu raksasa yang pernah dimenangkan oleh Joe Jutras dari North Scituate, Rhode Island, pada tahun 2007,yang beratnya 766 kg.
Biji labu dari labu raksasa milik Harp ini akan dikeringkan dan diberikan kepada siapa pun yang memintanya.

* * *

Wow,hebat. .
G kaget banget ketika melihat foto & artikel itu pertama kali.
G gak nyangka ada labu sebesar itu.
Bagaimana pendapat anda??
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

17 Tanggapan to “Labu Raksasa Dengan Berat 782 kg,Pecahkan Rekor Dunia”

  1. ituh beneran? kok ada ya labu segede gitu, pohon + daun + bunganya segede apah?πŸ˜€

  2. Tu labu kena penyakit obesitas(kegemukan) ya?..kirain org aj yg bs gmukπŸ˜€

  3. Kalau gk liat sndri memang gak prcya bnget yea mbk. .
    Tpi,udah msk rekor dunia itu bru kt prcya. .

  4. kalo labunya buat makan bisa cukup se-RT tuh.πŸ˜†
    kalo mas erit suka info yang unik2 coba kesini: http://oalamagz.blogspot.com (promosi blog)πŸ˜€

  5. Irfan Handi Says:

    Itu Labunya yang gede, atau orang yang megangin yang kerdil?
    Gila. Bisa gede gitu ya? pake pupuk apa?πŸ™‚

  6. Haha. .
    Iye tuh. .

    Tq linkny yea. .
    Thx dh kunjung. .

  7. klo di bikin kolak mantep kayaknya tuh…

  8. Wow… Hrga labu 1 skrng brapa ya.?? Ckckckck klo labu ini di jual laku brapa ya bro.???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: