Kembar Dengan 3 Kaki Dan 2 Kepala


Morning guyss. .

Yeah,huhui. .
G bahagia banget hari ini.Soalnya tadi saat pengambilan Rapor g mendapatkan peringkat ke 4,walaupun gak tinggi banget namun menurut g itu sudah cukup tinggi(bagi teman-teman yang memberi semangat,terimakasih ya),akhirnya belajar dan cuti beberapa hari dari blog ini bermanfaat juga.
Dan semalam,23 Desember,merupakan hari dengan visitor tertinggi di blog Erit95 ini,yakni 141 visitor.Walaupun bagi blogger-blogger senior yang lain angka tsb sangat kecil,namun,bagi g itu sudah cukup besar.Semoga blog g bisa lebih maju kedepannya.

Baiklah,artikel g kali ini masih seputar tentang Aneh & Unik.Kembar,bagi kita mungkin sudah tidak asing lagi.Namun bagaimana jika kembar dengan Tiga kaki dan 2 kepala?Bagaimanakah kehidupan mereka?Simaklah uraian berikut:


Gadis Berkaki Tiga dan Berkepala Dua

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR-ehHVqmmLbhaRqYTsyeReQoEv9hLMlx0VPNeN7piXfiGqylnyxPniV7k

Tidak seperti biasanya,Dilahirkan sebagai anak kembar membuat Ganga dan Jamuna Mondal saling mendukung satu sama lain,apalagi kondisi tubuh mereka tidak seperti bayi kembar lain yang terlahir normal.

Ganga dan Jamuna terlahir dempet hanya memiliki satu badan. Mereka pun harus hidup berdampingan selama 39 tahun.
Tak hanya itu, kondisi tubuh mereka juga sangat memprihatinkan.Ganga dan Jamuna memiliki dua tangan. Namun, mereka cuma dikaruniai tiga kaki.
Dengan begitu, jika keduanya berjalan, maka mereka sepintas mirip laba-laba karena berjalan menggunakan keempat tangan dan kedua kaki.

Kondisi tersebut tak membuat pasangan yang lahir di West Bengal, India,terus menangisi keadaannya. Keduanya justru ikut membantu mencari nafkah untuk keluarga.
Mereka memanfaatkan cacat tubuh untuk bermain sirkus dan menjuluki diri “The Spider Sisters” alias “Laba-Laba Bersaudara”.
Mereka berada di panggung hiburan selama lima jam dalam satu malam.Dari pertunjukan sirkus tersebut,mereka mampu mengumpulkan uang sebesar Rp 403.000.
Jumlah uang tersebut cukup untuk membiayai makan seluruh keluarga mereka yang berjumlah 22 orang selama empat malam,benar-benar luar biasa.

Ketika lahir, 39 tahun silam, bidan yang menolong persalinan ibu mereka sempat jatuh pingsan karena terkejut melihat kondisi bayi yang dilahirkan.Menurut dokter yang kemudian memeriksa mereka,Ganga dan Jamuna disatukan di bagian pinggul.
Masing-masing dari mereka memiliki badan bagian atas yang normal dan satu kaki yang masih berfungsi.Dua kaki lainnya mengering dan berdempetan menjadi satu tungkai dengan sembilan jari kaki.
Ahli kembar siam asal Amerika Serikat, dr James Stein, menyatakan bahwa keduanya akan tetap hidup jika dipisahkan. Hanya, mereka tak ingin dipisahkan karena khawatir terhadap keselamatan saudaranya yang lain. Akhirnya, mereka memilih untuk tetap bersama menjadi satu.
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

14 Tanggapan to “Kembar Dengan 3 Kaki Dan 2 Kepala”

  1. onesetia82 Says:

    subhanallaoh sungguh Allah Maha Kuasa . . .🙂

  2. selamat untuk hasil rapor mu…. 🙂

  3. gak kebayang kalo itu gue..

  4. dombaimba Says:

    congratz ya bro buat rank 4 & kemajuan blognya.. Tetap semangat! Mbeek!
    Btw, itu sih masi biasa bro.. Yang keren tuh ‘satu kepala 12 pantat’.. Oh maaf, itu sih admin blog ini..
    *ngilang*

  5. Selamat bro…:mrgreen:
    Ke depannya makin baik ya..

    Kasian ngeliatnya, bersyukur kita terlahir sempurna.

  6. onesetia82 Says:

    berknjung lagi gan . . .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: