Percepat Akses Menu di S60v2mu Dengan Menuspeed


Good Morning all. .

https://i1.wp.com/odin.mobile9.com/download/thumb/97/120/1292725641.jpg

Bagi yang sedang liburan,gimana dengan liburannya?Mengasyikkan,membosankan,atau pun menyerukan?

Hoamzz,masih ngantuk nie(whatss,udah jam 9 msh ngantuk),tiada istimewa bagi g hari liburan ini.Kelebihan liburan ini adalah Tidur Lebih Lama.Saking enaknya tidur,tadi pagi g bangun pada pukul 08:30.Mau keluar desa tapi libur cuma seminggu,setelah dipikir-pikir tanggung banget.Mending waktu ini g pakai untuk istirahatkan otak yang selama ini bekerja keras.Betul gak??Betul aja dahh. .

Baiklah,g gak mau basa basi lagi,nanti kalau beneran basi siapa yang mau urus?
Kali ini,g akan bagikan sebuah aplikasi buat s60v2mu.
Pernahkah saat anda mengakses menu-menu di ponsel v2 mu kecepatan aksesnya lambat?Misalnya,membuka pengaturan,dan setelah sekian lama barulah isi-isi pengaturan ditampilkan.Sehingga membuat anda naik tensi, maupun frustasi.

Anda tidak perlu bingung,karna ada Aplikasi Menuspeed yang akan membantu anda.Sesuai dengan namanya,aplikasi Menuspeed adalah aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan akses menu di Ponsel v2mu.Dengan aplikasi ini kecepatan akses menu di ponselmu akan meningkat.Aplikasi ini tidak berbentuk,hanya diinstal dan bisa dirasakan perbedaanya.

G rasa cukup sekian penjelasan g.Ayo,tunggu apalagi,buruan didownload.Ukurannya juga kecil hanya 4kb.

Name:Menuspeed
Format:Sis.
Size:4kb
Download

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

4 Tanggapan to “Percepat Akses Menu di S60v2mu Dengan Menuspeed”

  1. Pertamaaaaxxxx….
    Cma bisa bengong aja, coz pke si BB. Nitip ya dek, awas klo gak main http://deasynezz.wordpress.com/2011/12/26/sebuah-cerpen-tentang-secret-admirer/

  2. aku ngga mungkin bisaaaaa 😦

  3. dombaimba Says:

    nyimak aja deh…

  4. 4kb??
    Virus kali sob.?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: