Babi Hutan Raksasa(Hogzilla) Terbesar di Dunia


Night All. .

Kali ini g akan kembali membagikan sebuah artikel Aneh & Unik seperti biasanya.Maklum,segala sesuatu yang aneh dan unik dipermukaan bumi ini sangatlah banyak.Okey deh,Aneh & Unik kali ini adalah:


Babi Hutan Raksasa,Hogzilla

http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/07/hogzila-big13jul09.jpg?w=176

Hogzilla adalah sebutan yang diberikan kepada babi hutan raksasa yang sangat besar dan keberadaannya dianggap mitos.Namun,ternyata hogzilla bukan Mitos,terbukti setelah Hogzilla ditemukan pada tahun 2004 di Georgia Selatan,ia dibunuh oleh seorang penembak didaerah setempat.

Hogzilla diperkirakan memiliki berat 1000 pounds dan panjang 12 kaki.
Namun para ahli dari National Geographic yang menemukan bekas keberadaan hewan ini percaya bahwa sebenarnya hewan ini memiliki berat 800 pounds dan panjangnya hanya sekitar 8 kaki.

Seorang bocah laki-laki berumur 11 tahun menggunakan sebuah pistol untuk membunuh babi hutan ini.Tidak diketahui bagaimana kronologisnya peristiwa ini.
Ayah dari sang anak mengatakan babi hutan ini beratnya mencapai 1.051 pounds dengan panjang 9,4 kaki,diukur dari ujung hidung hingga ujung ekor.

* * *

Gimana sob?Udah dibaca?

G kayaknya akan terkena sakit ni,hidung dan tenggorokan terasa sakit banget.Semoga g sukses Gak Jadi Sakit besok,sebab bila g sakit pelajaran pasti terganggu.
Okey deh,g mau tidur dulu besok sekolah lagi.

Good bye & Good Night All. .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

8 Tanggapan to “Babi Hutan Raksasa(Hogzilla) Terbesar di Dunia”

  1. ~~ Ilham a.k.a Cspaxe ~~ Says:

    huoo,, kalo ada sapi raksasaa,, makan aja, tuh ..😀

  2. rumah bisa ambruk kalau kena sruduk tuh:mrgreen:

  3. Hadeeeeeh… Lht babi biasa aja udh ngeri. Apa lgi yg raksasa kayak gini.???

  4. Telat bro,,,coba kasi tau nya sebelum taun baru,,,kan bs dilacak tu bab* nya,,,panggang bulat2😀

  5. Gede banget babinya😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: