Sebuah Tulisan Ditengah Kebosanan


Good Night. .

Selamat malam semua!Lho,tadi kan g udah ucapkan selamat malam.Ahh,biarlah.Itukan artinya g adalah seseorang lelaki yang ramah dan ramah(?).

Gak tau kenapa,g masih canggung dalam mengurusi blog ini,padahal sudah 7 bulan lebih g mengurusi blog ini.Ah ya sudahlah,yang penting blog ini tetap terurus oleh g walaupun jarang update karna urusan didunia nyata dipenuhi oleh tugas-tugas sekolah yang telah sukses membuat otak g error vs hank,dan blank(jangan tanya g apa artinya,g juga kagak tau).Tapi,dalam kehidupan seseorang pasti akan dipenuhi cobaan,tanpa cobaan kita tidak akan mungkin berpikir dewasa(jd ceramah).Tapi bener kan yang g bilang?Tanpa cobaan kita tidak akan sanggup berpikir dewasa.Dan g pun tak menyangka kenapa hari ini g bisa ucapkan kata-kata seserius itu#abaikan.

Waktu menunjukkan pukul 21.50 saat g menulis tulisan ini,eh,eh,maksud g mengetik tulisan ini.Oh ya,keadaan g sekarang kurang baik nich,flu telah merasuki g.Akibatnya hidung g macet alias mampet,ibarat sebuah terowongan yang dipenuhi dengan sampah-sampah dan menutupi terowongan.Jiah,gara-gara hidung macet,pelajaran g jadi terganggu.G jadi gak konsentrasi dengan materi yang diberikan.Selain itu sebuah gunung bertengger diwajah g(baca=jerawat).Yah jerawat,benda yang sukses buat g slalu memegang dan memicit-micit dia.Dan g juga heran,walaupun sakit,g masih gemes-gemesnya memicit-micit jerawat itu,walaupun air mata g keluar dengan sukses.Doakan yah agar sakit flu g cepat sembuh dan jerawat g cepetan hilang.

Hehe,11 hari lagi bertepatan pada tanggal 23 adalah hari yang istimewa bagi orang cina termasuk g.Bagi yang udah liat kalender pasti sudah tau kalau hari itu adalah Hari Raya Imlek yang sangat dinanti-nantikan,yah tinggal 11 hari lagi.Rasanya baru kemarin g sekeluarga bangun jam 05.00,lalu sembahyang,dan bermain mercun dihalaman rumah.Dan pagi harinya,g,adik g,dan beberapa teman dengan santainya jalan-jalan kesana-kemari dibawah terik matahari yang super puanass.Tak disangka,1 tahun telah berlalu,kini hari itu pun akan segera tiba.Bicara tentang Hari Raya,pasti tak luput dari pakaian baru.Yah,gak mungkinkan dihari raya g cuma pakai celana boxer dan singlet?Ntar g dikira orang gila.Nah,untuk baju,g telah dibeliin nyokap masing-masing baju dan celana 1 pasang.Ketahuan nih,masih dibeliin nyokap,habis g ni malas kali kalau beli pakaian.Walaupun sedikit,g cukup bersyukur karna telah dibeliin,daripada gak ada sama sekali.Iya gak?Iya aja dahh.

Di Hari Raya Imlek,pasti pengeluaran uang ortu g sangat banyak,beli minuman(F&N),buah-buahan,bahan untuk sembahyang,pakaian g dan adik g,dan bahan-bahan pembuatan kue.Sampai saat ini,sekeping kue pun belum dibuat,dan rencananya nyokap g besok mau buat kue mentega.G juga turut membantu dalam pembuatan kue ini,ya karna pagi g sekolah,maka g bantu nyokap g sepulang g sekolah.Akan tetapi,mungkin g gak bisa membantu nyokap besok,karna besok sehabis pulang sekolah g harus sekolah Agama lagi.Pulang sekolah Agama pun udah sore.Jia,jadi gak bisa bantu nyokap deh.

Okey,g harap di Hari Raya Imlek ini lebih baik daripada tahun sebelumnya.Yang tahun dulu Angpau(duit) yang g terima sedikit,mudah-mudahan ditahun ini lebih banyak(www.Ngarep.Com).Dan g mau mengucapkan bagi yang merayakan:
Selamat Menyambut Hari Raya Imlek 2563.
Gong Xi Fa Cai

Tak disangka,tulisan g jadi sepanjang ini,udah ah,g mau tidur dulu,jari-jari g udah pegel linu semuanya.Sampai jumpa. .
Good Night all. .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

2 Tanggapan to “Sebuah Tulisan Ditengah Kebosanan”

  1. ciciciciciiciciciic…ciciciicicicicici….
    cuittt…..cuiiitttt……!!
    hummm…….Life must go on….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: