Gong Xi Fa Chai!!


Good Night All. .

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTqdb_KTM-6cKZ1jhTKF8PlYMoo4qxxdKyyoU5-XeM18yCSJPMJiHr_Ig

Gong Xi Fa Chai

Lagi pada ngapain tu?
Pastinya lagi pantengin(btl gk bahasanya) blog g kan.Ngaku aja dahh. .

Bentar lagi,kira-kira jam 12 atau jam 1 dini hari,keluarga g mau sembahyang ni,untuk menyambut Hari Raya Imlek.Nah,karna sekarang g gak berbuat apa-apa,mending g menulis artikel aja deh.

Tanpa terasa,tanpa g sangka,tanpa g sadari(pingsan donk),tanpa nenek g sadari,dan. .Dan. .Stopppppp. .
Tanpa g sadari,besok udah Imlek.Cepat banget ya waktu berlalu!Hanya sekedip mata,jreng,Imlek sampai lagi.Tapi,jangan dipikirin lagi dah,wong rambut g udah ubanan(ni bener),nanti tambah lagi ubanannya,apa jadinya??

Well,tahun ini bagi Kami(cina) adalah tahun Naga,sebelumnya tahun Kelinci.

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTLXxrudY25TqBxIzudDm-rAvDQtDZrVFJTzjDr_y8u92oUfc0RsE-E-gTY

Semoga ditahun ini,kehidupan dikeluarga kami lebih tentram,aman,dan damai.Oh ya,kalian mau ke rumah g gak?Ada berbagai kue dan minuman yang akan menjamu anda.Tapi,jangan minta Angpau ya,karna bagi yang belum nikah,dilarang memberi Angpau,menerima sih boleh.Kalian tau Angpau kan?Ituloh,Amplop merah berisi kertas yang berwarna-warni(duit LOL).

G kebingungan ni,kira-kira besok mau jalan apa nggak ya?Kalau g jalan,mau jalan kemana?Ntar kulit itam gimana?Muka merah kayak kebakar gimana?Kambing hitam g minum gimana(uppz,abaikan yg ini)?.
Kalau g gak jalan,malah bosan banget dirumah,palingan cuman tidur sambil mengeluarkan air segar(baca:iler) terus menerus.Ada yang punya solusi?

G merasa gak puas banget,karna dihari Imlek ini,g gak bisa cuti banyak,paling hanya 1/2 hari.Andai saja hari Imlek ini pemerintah menganjurkan bahwa libur seminggu.Tapi g yakin Yakinn dan yakinn banget hal itu bisa terjadi pada saat:
G Jadi Pemerintah#gubrakk
#keselek hp
#mati menggelepar
Lupakan topik diatas,sayup-sayup g dengar bunyi kembang api di kejauhan,itu berarti sudah ada yang mulai sembahyang ni.Imlek pasti tak luput dari kembang api,boleh dikatakan bila menyambut Imlek setiap rumah pasti memainkan kembang api,termasuk g.Di rumah g,bokap telah membelikan 1 kotak kembang api berisi 12 buah.Cara mainnya gini:
ambil 1 buah,bakar sumbunya,masukkan ke tabung,lalu melesatlah ia ke udara,lalu gak tau kenapa dari 1 buah berubah jadi banyak diiringi suara keras(itu artinya meledak LOL)

Well,g selaku Admin di Blog ini mengucapkan kepada seluruh Umat Buddha di Indonesia:

Gong Xi Fa cai
Xin Nien Khuai Lhe
Wang Xe Ru Yi
Happy Chinese New Year

G rasa cukup segitu postingan g,g mau liat pertandingan fc Barcelona ni,sambil makan kerupuk.Mau gak kerupuknya?Krenyes banget!
Kriuk. .Kriuk. .
Uhukk(kselek bungkus). .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

30 Tanggapan to “Gong Xi Fa Chai!!”

  1. Huehehehehehehe…
    Met imlek ya rit, gong xi fa chai aja deh. Sie sie… Wo ai nie (lho.?) kaboooorrrr….

  2. Gong Xi Fa Cai buat mas Erit.
    Semoga di tahun Naga ini semua impian kita dapat tercapai.😀

  3. Gong xi fa chai…🙂

  4. angpaunya donk….🙂
    gong xi fa chai

  5. Tq ya mas. .
    Wkwk. .
    Dtg lha krmh g. .

  6. gong xi fat cai.moga2 km dan keluarga di beri kesehatan dan rezeki berlimpah.

  7. gong xi fa chai bro..oh iya jngan lupa angpaonya bagi ke gue..

  8. Cuma mengucapkan met imlek aja😀

  9. Gongsipacai ya…buat yg lain, kalo mau ang pao,,,beli jgn minta aja(eh?)🙂

  10. Mas Erit maaf datang telat….
    Gong Xi Fa cai yahhhhh…..😉
    Moga kedepan makin baik,aminnn…..!!

  11. Nezz:boleh donk. .
    Ditempat g bnyk kok yg muslim jj kerumah g. .
    Haha. .

    Dikasih apa ya?
    Disuguhi minuman dan kue donk. .

  12. wuaaah,
    Telat masuk nih gue..
    Hehehehe..
    Met imlek ya rit..
    Moga taun naga ini membawa berkah buat kita semua..
    Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: