Disco.Sis,Sebuah Aplikasi Kren di Ponsel S60v2mu.


Afternoon Guyz. .

Hoamz,Imlek ke 6 ini rasanya sangat tidak mengasyikkan.Dari tadi pagi sampai sekarang g hanya berbaring-baring sambil memainkan ponsel g.Gak ada yang dibuat,bener-bener capek.

Hmz,g baru menyadari kalau sudah sangat,sangat,dan sangat lama g belum memposting sesuatu karna di Imlek ini penuh kesibukan.Nah karna hari ini tidak ada kesibukan yang berarti,saatnya g memposting lagi.

Ternyata udah ~~~sekian lamaa aku menunggu. . .Hingga. . g gak memposting artikel tentang aplikasi.Kali ini g mau share sebuah aplikasi lagi ni,karna g udah kasihan liat kalian(lho?) yang lagi kepalaran,maksud g keranpala,palaranke(KELAPARAN DOL)#gubrakk.Maksud g kelaparan aplikasi.

Lupakan opening diatas,soalnya admin lagi nge-Galau.Kita kembali ke Laptop topik Aplikasi tadi,hari ini g mau bagikan sebuah aplikasi kren untuk platform s60v2 yang bernama Disco.

Nah kalian kan dah tau disco tuh apa!Jadi g gak payah jelaskan lagi(padahal admin gak tau).Aplikasi Disco ini berbasis kamera,jadi kita tinggal memotret,lalu tinggal lihat hasil jepretan foto kita menari ditengah-tengah cahaya yang bergemelapan,diiringi irama musik.

Ada dua pengaturan mode kamera di aplikasi ini,pertama adalah hasil jepret hanya pada muka(Face).Nih screenshot nya:

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Wajah.jpg

Kita dapat mengatur skala kamera diatas dengan tombol gulir (,^,v).
Dan ini dia keterangan kegunaan tombolnya.
Samping kiri():melebarkan.
Atas(^):memanjang/melonjongkan.
Bawah(V):memendek/membulatkan.

Yang kedua adalah tampilan seluruh tubuh(full).

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Full.jpg

Pada mode ini,pengaturan skala hanya bisa dengan tombol gulir samping kiri :melebar/membesarkan.

Penasaran dengan kinerja aplikasi ini?Dibawah ini adalah screenshot saat g menggunakan opsi kamera mode seluruh tubuh(full) untuk memotret seekor ayam.

https://i1.wp.com/erit95.hexat.com/images/Memfoto.jpg

Dan inilah hasil gambar yang g potret tadi lagi asyik bergoyang-goyang di tengah cahaya.

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Nari_1.jpg

Aplikasi ini hanya memiliki 3 nada yang menyertai tarian.

Dibawah ini keterangan pengaturan-pengaturannya:
Merubah mode kamera:
Menu>Setting>Pic>Full/face
Mengatur Volume:
Menu>Setting>Vol

Fiuhh(mengatur nafas),g kira sudah cukup penjelasan g,yang lain silahkan download dan coba sendiri.Kalau ada masalah tuliskan aja di kolom komentar. .

Download yah,awas kalau gak download. .
Kalau gak download bersiap menerima(. . .) dari g(titik-titiknya isi aja sendiri). .

Nama:Disco
Format:Sis
Platform:S60v2
Size:130kb

Download

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

21 Tanggapan to “Disco.Sis,Sebuah Aplikasi Kren di Ponsel S60v2mu.”

  1. Wah appx keren nh kayakx. Hummm nyoba nyari yg bt s60v5 ah rit

  2. wah. sayangnya gambarnya gag jelas..😦 saya jadi tetap gag mudeng. hhee

  3. wah. Mantep rit

  4. wah
    ijin ngereyen ye
    hehehehehe
    btwe kenapa ssnya burem tuh sob #garuk” pantat

  5. Yah sayang sekali, hp ane bukan symbian sob

  6. Fauzan Mars Says:

    mantep dah🙂

  7. yang bikin postingan goblok, tolol, bego. anjing babi, ga punya otak tolol amat sih

    yah,Jgn peduliin g YA,G AGAK STRESS KRN DISREMPET BABI. .

  8. dawoksalafies Says:

    izin gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: