Fakta Menyeramkan Dari Ponsel Smartphone


Afternoon guyz. .

Brr,bener-bener sejuk wabess.Balik dari kelenteng,diguyur hujan habis-habisan.Beruntung sekarang sudah sampai dirumah dan bisa tidur-tiduran dikamar.

Dari pada g tertidur benaran,mending g memPosting artikel buat kalian semua.Lagian sudah lama ni g gak posting apa-apa.
Nah,artikel kali ini adalah:


Fakta Menyeramkan Dari Ponsel Smartphone Anda

https://i0.wp.com/static.inilah.com/data/berita/foto/1803115.jpg

Smartphone yang kita miliki sudah menjadi bagian kehidupan manusia.Di balik fungsi yang sangat membantu,ahli menemukan aplikasi tersembunyi yang sangat menyeramkan.
Peneliti keamanan mengunggah video yang memberi detail adanya software tersembunyi terpasang pada smartphone Anda. Software ini mencatat segala detail mengenai aktivitas penggunanya.

Dalam video berdurasi 17 menit, peneliti keamanan Trevor Eckhart menunjukkan software yang dikenal sebagai Carrier IQ itu mencatat tiap SMS,pencarian Google dan nomor telepon yang diketik di berbagai smartphone,termasuk HTC,BlackBerry,Nokia dan lainnya.

Lebih parah,software ini juga mampu merekam URL pengguna yang seharusnya telah terenkripsi dengan ‘HTTPS,’ lanjutnya. Software ini selalu berjalan di sistem operasi (OS) Android dan pengguna tak bisa menghentikannya.
Di sisi lain,Carrier IQ tak bisa dihubungi untuk dimintai pendapat.Namun, perusahaan tersebut mengatakan pada Wired?software ini digunakan ‘untuk mengumpulkan informasi dari smartphone untuk memahami pengalaman pengguna di mana jika terjadi drop call,kualitas sinyal buruk,mengapa aplikasi sering crash dan daya tahan baterai’.

Penasaran Dengan Videonya,klik:Video
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

17 Tanggapan to “Fakta Menyeramkan Dari Ponsel Smartphone”

  1. Info bagus rit,,oh ya yg buat sofwer tu sapa ya? Trus gimana tindak lanjut ke depannya

  2. wow… ru tau.. tapi kira2 apa ya yg brhasil mreka curi dari kita.??? ckckckckckckckck

  3. bener- bener menyeramkan ya. kayak dikuntit gitu..hihi

  4. beuh..software yg lebih kampret dibandingkan dgn perpaduan keylogger+thefaware+lain*..

  5. Beruntungnya belum punya saya😉

  6. smartphone scara diam2 meneliti aktivitas kita

  7. Bener fik. .
    Kta kyk buronan aja. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: