Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek 2563 Tahun Naga(2012)


Night Guyz. .

Apa kabo semuonyo(bahasa apa ni)?

Eeeekhhh,ups,habis makan ni kenyang banget(sambil elus-elus pantat,eh,perut maksud g).

Mawar,kamu mau gak jadi pacarku?Cut,cut,cut.Lho kok malah omongin si mawar?.Maklum aja dah,tadi pas g ngetik,tiba-tiba saja muncul iklan si mawar.

Okey deh,postingan gue kali ini hanya ingin merangkum semua postingan g pada hari Imlek kemarin.Karna postingannya banyak kosa-katanya dan tidak bisa dimuat dalam satu artikel.Oleh karna itu,terpaksa gue harus memisahkan satu persatu postingan g.Dan berikut adalah daftar postingan kisah gue selama 9 hari Imlek kemarin:


Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek 2563 Tahun Naga(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa
Hari Raya Imlek Pertama
(23/1) 2563 Tahun Naga
(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa
Hari Raya Imlek Kedua(24/1) 2563 Tahun Naga
(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek Ketiga(25/1) 2563 TahunNaga(2012)


-Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek Keempat(26/1) 2563 Tahun Naga(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek Ke Lima(27/1) 2563 Tahun Naga(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek Keenam(28/1) 2563 Tahun Naga(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek Ketujuh(29/1) 2563 Tahun Naga(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek Kedelapan(30/1) 2563 Tahun Naga(2012)

-Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek Kesembilan(31/1) 2563 Tahun Naga(2012)

* * *

Nah,demikian tulisan ini resmi gue buat dan gue setujui.Dan setelah itu gue mau cabut dulu,gue mau nonton tv dulu.
Pye. .Pye. .

See you laperr,eh,see you later. .

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

2 Tanggapan to “Kisah-Kisah Erit Semasa Hari Raya Imlek 2563 Tahun Naga(2012)”

  1. keluar asap tuh sampe sini dari perutnya
    hehehe
    gong xi fa cai

  2. Wkwk. .
    Tq dh knjng ya. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: