Chess Genius,Game Catur Asah Otak di Ponselmu


Afternoon Guyz. .

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ3qquaUp5WFK-WLhfzpu-A8Qf4UIiK_gL3XMiRCmPcOxr7pdO-9K5JUP0

Apa kabar semuanya?Saya harap pengunjung diblog saya ini senantiasa sehat.

Hoamzz,nasib. .Nasib. .
Hari ini pada pukul 15.00 nanti saya sekolah agama dan hari ini ada ulangan harian.Sialnya,sewaktu saya menghafal malah ketiduran.Okey deh,sebelum saya pergi kesekolah,saya sempatkan untuk berbagi kekalian dulu.

Selama ±9 bulan saya ngeblog,akhirnya pada hari ini hari pertama kalinya saya memposting artikel tentang permainan alias game.Karna baru pertama kali posting,game ini ukurannya sangat kecil,yakni tidak sampai 100kb.

Nah,game yang saya posting hari ini adalah Game asah otak(bukan berarti otaknya dikeluarkan lalu diasah),dan gamenya adalah siapa lagi kalau bukan si Catur.Catur,sebuah permainan yang muncul jauh sebelum saya dilahirkan bahkan sebelum orang tua saya dilahirkan.

Bila anda penggemar Catur,maka sangatlah cocok anda mendownload game ini.Anda tidak perlu lagi mengambil papan catur,menyusunnya,lalu mengajak lawan.Dengan game ini,sekali klik maka semua telah tersusun tinggal anda mainkan.Cara mainnya pun simpel,hanya menekan tombol gulir saja.Namun ada juga fitur lain ketika menekan tombol angka(seperti 6 untuk layar penuh,1 dan 3 untuk mengulang dan memasukkan perintah,4 untuk bayangan gerak anda,namun terbatas,dan 5 untuk memutar arah papan)Jujur,selama memainkan game ini saya sekali pun tidak pernah menang melawan si komputer walaupun pada level mudah(easy).Anda ingin mencobanya?

Mau lihat isi gamenya?Saya kasih lihat deh. .

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Catur%201.jpg

https://i2.wp.com/odin.mobile9.com/download/thumb/97/120/1325335146.jpg

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Catur%202.jpg

Sudah dilihat belum?Kalau sudah ayo didownload. . .
G mau lanjut menghafal dulu. .
Lancar di s60v2 saya,buat versi lain silahkan dicoba.

Nama:Chess Genius
Ukuran:76 Kb
Format:Sis

Download

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

23 Tanggapan to “Chess Genius,Game Catur Asah Otak di Ponselmu”

  1. saya pusing main catur😀

  2. Main catur enak kok,,apalagi kalo taruhannya beras sekarung😀 oh ya rit,,ganti v3 aja,,,blog SDP pengunjung nya banyak nanya game/apps v3 he.he..🙂

  3. Zalzz:sbnrny mau bnget zalz. .
    Tp g msh syng ma v2 g. .
    G tau kok v2 udah sdkt pnggunanya. .
    Tp mau gmana lg. .
    Keuangan belum mencukupi untuk bli v3. .
    Btw,thx sarannya ya!!

  4. itu bisa dipake buat nokia 3315 gag ya mas? hehe

    btw, masnya anakna eric cantona ya? *mirip

    Piss, hehe…

    http://agfian.wordpress.com/2012/02/18/finger-print-di-fisipol-sebagai-alat-presensi/

  5. Ian:coba didownload bro. .
    Mana tau support. .

    Eric cantona?Waduh. .Waduh. .
    Ogah ah,entar dilemparin bla trus. .

    Go to tkp. .
    Tq dh kunjung yah. .

  6. w ga bisa catur…. hiks

  7. Mantap ni game buat ngeronda hehehe,

  8. Seumur umur main catur, gue pasti berakhir dengan kekalahan yang mengenaskan. terakhir kali gue main, gue malah kalah sama anak SD. Bayangin, anak Sd… ANAK SD, RITT!! Bentar, gue mau bunuh diri dulu…

  9. sip infonya.. lebh suka game sepak bola..🙂

  10. Sama juga. .
    Thx dh knjng. .

  11. siap menjadi koleksi, thanks gan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: