Happy Birthday 1th For My Blog:Erit95.


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQarOlWxRiG38idvYqwc19AGOlSvwW1lnxGRSfj2yTuyUNqf_TpHxi-CK8

prett. .Pret. .Pret. .(ups).
HALLO APA KABAR SEMUANYAAAAA?
Rasanya sudah lama banget saya gak menyapa kalian semua!
Selama ini mood ngeblog saya menurun ke jurang karna saya jatuh kejurang(eh?),ulangi ya,selama ini mood ngeblog saya menurun karna blog saya ada sedikit masalah karna tidak bisa mengirim komentar ke blog teman.Jadi mohon dimaklumi bila saya jarang update,karna selain masalah blog,tugas sekolah pun menjadi masalah utama saya.Besok pun saya ada ulangan B.English dan Kimia,tapi karna hari ini adalah hari terpenting bagi saya,makanya saya paksakan untuk menulis postingan ini.

Hari ini 7 Mei 2012 adalah hari ulang tahun Blog Ini yang pertama.Yah,blog yang bertajuk nama dan tahun lahir saya ini saya buat pada tanggal 7 Mei 2011 yang lalu.Dan jika kita samakan dengan bayi,mungkin si bayi sudah bisa manjat pohon yah(wew,bayi apaan tuh?Abaikan).Tak disangka Ternyata telah 1 tahun saya mengurus blog ini yang sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri.

Awalnya saya tidak tertarik pada dunia perblogger-an,namun setelah diberitahu oleh bro Taufik tentang kelebihan-kelebihan Blog,akhirnya saya pun tertarik untuk membuat sebuah Blog untuk memposting aplikasi-aplikasi seputar Os Symbian S60v2(OS ponsel saya).Awalnya saya bingung mencari nama untuk blog saya.Namun,akhirnya saya memilih nama Erits60v2 sebagai nama blog saya karna OS ponsel saya adalah s60v2(6630).Namun,lama-kelamaan oleh bro Taufik menyarankan agar saya mengganti blog dengan nama Dunias60v2.Akhirnya saya pun mengganti blog saya.Namun,dan namun,saya merasa nama blog saya tidak luas karna terdapat nama s60v2 yang agak berarti menandakan saya harus lebih banyak memposting semua tentang os symbian v2 saja,padahal masih banyak hal lain yang ingin saya tulis.Setelah saya pikir-pikir lagi,akhirnya pada tanggal 7 Mei 2011 siang hari,hari yang bersejarah buat saya,saya berinisiatif mengganti blog dengan nama Erit95(gabungan nama dan tahun lahir saya).Dengan nama ini saya pun merasa cocok untuk mempostingkan tentang banyak hal.

Awalnya saya tidak tau apa-apa tentang cara memasukkan gambar,dll.Tulisan pertama saya tanpa gambar ialah ini
,itupun saya tidak mengetik dicatatan,namun langsung diketik melalui opmin sehingga setelah beberapa paragraf ketikan tulisan pun semakin lemot bagaikan siput terus kakinya keseleo lage(emank siput punya kaki?#abaikan).

Akhirnya pada suatu hari,saat saya merayap ke blognya Manteri Ganteng alias sapa lagi kalau bukan si Dyka,ia mengatakan ke salah satu visitor bahwa ia menulis artikel di catatan lalu kemudian dicopas,barulah di posting.Saya pun mengikuti caranya hingga saat ini.

Kemudian,saya pun mampir ke blog setiaonebudhi karna saat itu ia membagikan cara menyisibkan gambar(dll),kedalam postingan menggunakan kode Html.Setelah saya copas kode htmlnya,saya pun mencoba memasukkan gambar kedalam postingan.Awalnya gagal,dan ternyata saya lupa menambahkan http:// di link gambar.Setelah saya tambahkan,akhirnya berhasil dan inilah
postingan bergambar pertama saya.
Mulai saat itu saya mulai rutin mengurus blog saya walaupun para visitornya sangat sedikit.Dan ini jujur:dalam 1 tahun ini,total visitor tertinggi saya hanyalah 270(270 cuy,sedikit banget) yah gimana lagi memang itulah kenyataannya.Selama ngeblog,saya sangat puas karna bila ada hal yang menarik di kehidupan saya bisa saya tulis di blog.Dan jika sedang bosan,saya biasanya membuka kembali catatan di blog saya dan membacanya,sangat mengasyikkan.Blog saya ini bagaikan sebuah catatan harian bagi saya.Saya berharap blog ini bisa bertahan hingga saya tua bangkot dan punya 100 cucu(hah?).Dan kepada anda yang pernah mengunjungi blog saya dan juga teman blogger-blogger lainnya yang telah membantu saya,saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.Persahabatan itu sungguh indah.

sudah dulu ya!
Mau belajar dulu nii!
Yuuk Cyn. .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

11 Tanggapan to “Happy Birthday 1th For My Blog:Erit95.”

  1. hadiahnya mana bro..?πŸ˜€

  2. smoga pnjang umur bro… sukses slalu

  3. Potong kue nya,,makan lilinnya,ckckckckck
    hpbdy ya

  4. Andika Xp Says:

    whaha.. Slamat ulang tahun ya.. Moga sukses.. Sorry kalo telat..

  5. Ehemm…permisi mas,om,bapak,kakek…met ultah ya buat blognya…
    maaf saya agak2 telat,emm…agak apa telat banget yah??*tuk…tuk…mikir.

Tinggalkan Balasan

