Aku Naik Kelassssss!!!


Good afternoon everybody. .

Halo semuaaaaaaaaaaaaaaaaa(pke speaker) apa kabar semuanya??

Akhirnya aku Aku Naikkk Kelassssssssss,yessss,huhuiii(lonjak-lonjak) byurr(kcemplung parit).
Okey,akhirnya pada hari ini(sabtu,23/06/2012) saya resmi naik kekelas XI(11) di sekolah SMAN 1 SIAK KECIL.Saya senang sekali walaupun peringkat saya turun dari 4 menjadi 6,tapi tidak apa-apalah,yang penting naik kelas.

Saya menempuh ujian kenaikan kelas(Sm 2) pada hari senin 11/6/2012.Ujiannya bukan main susahnya,waktu itu kepala saya hampir pecah.Bayangkan saja dari Senin-Kamis mata pelajarannya ada 3,benar-benar bikin pusing.Barulah pada hari jumat dan sabtu hanya ada 2 mata pelajarannya saja.Sebenarnya ujian saya bisa sebanyak itu karna belum melakukan pemilihan jurusan,disekolah kami ada 2 jurusan,yaitu Ipa dan Ips(2 jurusan ini banyak cabangnya.Diantara 2 jurusan itu saya pilih IPA,tapi karna jurusan baru berfungsi dikelas XI(11) maka dalam ujian kedua bidang itu disertakan,jadinya 1 hari ada 3 mata pelajaran yang diujiankan(mampus),tapi yang penting naik kelas.

Tadi saat pengambilan raport saya sempat panik karna bapak saya tidak kunjung datang sedangkan ortu teman-teman saya rata-rata sudah mengambil raport(pengambilan raport harus oleh orangtua).Bapak saya lambat datang karna Ia juga harus mengambil raport ke dua adik saya di SMP(dan syukurlah adik laki-laki saya juara 3,adik perempuan juara 4).Dan akhirnya bapak saya pun datang dan segera mengambil Raport saya,setelah itu bapak pun pulang.Sebelum pulang kami dibagi sebungkus nasi bungkus,saya pun memakannya disekolah bersama dengan 2 teman saya.Setelah itu sayapun pulang.

Tak terbayangkan rasa gembira saya,apalagi mulai besok libur 2 minggu(hehehe).Oh ya,karna pembagian kelas sudah diumumkan maka saya pun terpilih sebagai penghuni kelas XI IPA II(11 ipa 2).

Okey deh cukup sekian postingan hari ini,oh ya,saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karna telah membantu saya naik kekelas XI.

Ada yang mau ucapin selamat ke gua gak???
Good afternoon everybody.
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

16 Tanggapan to “Aku Naik Kelassssss!!!”

  1. Waaaaw, selamat ya.
    Sekolah yg bener😀

  2. wahh selamat selamt..

  3. nadiaananda Says:

    hohoho.. Saat Buka Laptop langsung dah baca artikel yang sangat akurat sekali..🙂

  4. Aku terkesan, saya perlu mengatakan. Benar-benar tidak sering saya menemukan sebuah blog yang masing-masing edukatif dan menghibur, dan biarkan aku memberitahu Anda, Anda sudah mendapat memukul paku di kepala. Konsep Anda adalah luar biasa, kesulitan adalah satu hal yang tidak orang yang cukup cerdas berbicara tentang. Saya sangat bahagia bahwa saya tersandung sepanjang ini dalam mencari saya untuk sesuatu mengenai hal ini.

  5. Escort Ue :
    mmm… Kyakx mo ngomong indonesia tpi pke google translate ya.?? Agak aneh kalimatx🙂
    .
    Erit :
    horeeee… Selamat ya rit… Pertahankan tuh prestasix.
    Nitip :
    http://dykas60v5.wordpress.com/2012/07/24/cerita-blogger-the-sweetest-memories-at-the-last-meeting/

  6. Selamat ya dek🙂
    Semoga di kelas 2 bisa lebih baik lagi🙂

  7. i.tusfiles.net:182/d/felwwyy7t52fvxijqhs4nvihcckkg42o3z2a5in2igr4gn374fiqs3i5/OperaMini71grid.jar

    [[334954663181745]]

    1.topik pidato,
    2.permasalahan yang diuraikan dalam pidato,
    3.sebab-sebab timbulnya permasalahan, dan
    4.solusi yang diberikan pembicara.

    :poop:
    :3:v(y)<(")

  8. To : Darmawan
    From : Hariyono
    Date : 5rd February 2014
    Cc : –
    Subject : Football match

    Dear Darmawan,
    Hi, Darmawan. How are you? I hope you and your family is fine, I want to tell you about the football match.
    This match is a football match between Manchester City vs Juventus. The match will be held on Saturday, 8 February 2014. I am very excited about this because Manchester City is my favorite club and of course I hope Manchester City win in the match. So, what do you think about this match?

    Hariyono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: