(Tolong Saya)ada apa dengan blog saya?


Afternoon Guyz. .

Apa kabar semuanya?Baik-baik sajakan?

Selama beberapa hari ini mood ngeblog benar-benar menurun drastis.Hal ini disebabkan karna ada masalah dengan blog saya.Masalahnya ialah selama beberapa minggu ini saya gak bisa mengirim komentar keblog teman-teman blogger menggunakan akun wp saya.Otomatis saya gak bisa blogwalking ke blog teman-teman untuk mempromosikan artikel terbaru.Namun ada juga beberapa blog teman yang bisa mengirim komentar.

Ketika mengirim komentar,teks komentar yang telah dibuat akan hilang.Namun,saat kembali mengetik komentar yang sama dan mengirimnya akan terdapat pemberitahuan bahwa telah terdapat komentar yang sama yang menandakan komentar telah terkirim.Akan tetapi,setelah direfresh komentar yang saya tulis tidak terkirim.Pening jadinya!
Namun,pada kolom situs web dikomentar jika saya masukkan situs lain(asal-asalan) komentar langsung terkirim.Jika situs web saya ganti dengan blog saya,komentar pun tidak bisa terkirim.

Jadi saya mohon bantuan sahabat-sahabat blogger untuk dapat membantu saya memulihkan kembali blog saya agar semangat ngeblog kembali.Bosan rasanya bila gak ngeblog.

#yang punya solusi,tolong tulis di kotak komentar ya!

Terimakasih. .
https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

18 Tanggapan to “(Tolong Saya)ada apa dengan blog saya?”

  1. Hmm,,,coba ganti browsernya,,,ucweb atau yg lain…
    Atau mungkin error di servernya..
    Sering mencoba aja,,semoga sukses 🙂

  2. jayireng Says:

    Coba pake opmin sob.

  3. Mungkin abis ganti email atau apa?

  4. jayireng Says:

    saya juga sam bro..
    Klo muncul notifikasi yg xama biasanya saya langsung refres, stelah refrez coment dah mucul, pake operamini yg kompertibel sama hpnya sobat, klo pake ucweb mending jngan…
    Ucweb bisa buat blogger sobat ke ditek sama orang lain, bisa2 pindah tangan blogger sobat ke tangan orang lain.

  5. Jay :
    q malah pake ucweb sob tiap hari, udh jarang pke opmin. Bsa di jelasin gak gmna carax klo pke ucweb blog kita ke-detect ma orng lain n di ambil orng lain.??
    .
    Erit :
    q pke ucweb tapi kirim koment gk masalah tu bro

  6. blm pernah ngalamin bro jd blm bisa kasih solusi

  7. gan saya ada masalah, kenapa blog saya tidak bisa buat halaman baru?? padahal sebelumnya normal2 aja, setiap saya memasukan kata yg muncul (Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.
    Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:
    Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
    Berikan kode kesalahan berikut.
    bX-hbdwy6
    Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.) mohon bantuannya trimakasih.

  8. Pasti postingn yang akan anda muat berisi url sebuah situs atau website. so, now coba tulis sebuah postingan yang tidak menyertakan sebuah link, maka gak akan ada lagitu erorejring. kenapa?karena saat desain template anda,ada ketidak cocokan. kalo anda masih ingat template htmln konten yang dulu atau awal, maka anda bisa mengembalikan nya.

  9. Tolongin broo…
    Aku ngedit template, tapi giliran tak simpan ada pesan ky gni :

    Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.

    Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:

    Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
    Berikan kode kesalahan berikut.

    xxxxxxx

    Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.

    ini maksutnya gimana ya bro?
    thank U ya bro

  10. ブレスレット 通販 メンズ

Tinggalkan komentar